JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Rekrutmen Dirut PDAM Sragen, 7 Pelamar Bersaing Duduki Jabatan Tertinggi, 4 Orang Wajah Baru

Aris Wahyudi. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 7 peserta akan bersaing untuk merebut kursi Direktur Utama (Dirut) Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Air Minum Tirtonegoro Sragen, Selasa (30/11/2021).

Para pelamar itu akan mengikuti rangkaian tes yang dilakukan oleh pihak ketiga yang digandeng sebagai pelaksana rekrutmen.

Ujian tertulis itu digelar di Solo. Lowongan calon Dirut Perumda Air Minum Sragen kembali dibuka menyusul rekrutmen gelombang pertama beberapa waktu lalu gagal memilih dirut yang baru.

Baca Juga :  Donor Darah Bersama Lestari Baru Gemolong Dalam Rangka HUT ke-27

Rekrutmen gelombang kedua akhirnya dibuka kembali dan diharapkan bisa memilih dirut baru pengganti Dirut lama yang telah pensiun.

Pelaksana tugas (Plt) Dirut Perumda Air Minum Sragen, Aris Wahyudi dikonfirmasi mengatakan, tujuh pelamar yang mengikuti seleksi tes tertulis terdiri atas, 3 pelamar gelombang pertama yang mendaftar lagi, dan 4 pendaftar baru.

“Hari ini tes tertulis di Solo yang dilakukan pihak ketiga. Setelah ini tahapan berikutnya yakni paparan program dan kemudian akan terpilih 3 besar,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Selasa (30/11/2021).

Baca Juga :  7 Potret Terbaru Indahnya New Kemukus di Malam Hari. Makin Memikat, Pesonanya Sampai Luar Kota

Aris yang juga sebagai anggota panitia seleksi (pansel) calon Dirut Perumda Air Minum menjelaskan, setelah terpilih 3 besar nantinya akan diserahkan nama-nama tersebut ke bupati untuk dilakukan ke wawancara.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua