JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

SMP Negeri 8 Surakarta Terima Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat

Tim visitasi lomba sekolah sehat Kota Surakarta diterima oleh Kepala SMP Negeri 8 Surakarta, Triad Suparman, M.Pd (kiri) / Istimewa

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Tim penilai lomba sekolah sehat (LSS) Kota Surakarta mengadakan kunjungan atau visitasi ke SMP Negeri 8 Surakarta pada Selasa (23/11/2021).

Visitasi tersebut dilakukan dalam rangka program lomba sekolah sehat tingkat SMP di Kota Surakarta. Ada lima sekolah yang dikunjungi oleh Dinas, salah satunya adalah SMP Negeri 8 Surakarta.

Baca Juga :  Mahasiswa FEB UNS Ajak Ibu-ibu PKK Desa Gondosuli Tawangmangu Bikin Olahan Wortel

Sementara sekolah lain yang juga dikunjungi adalaah SMP Negeri 1 Surakarta, SMP Muhammadiyah Program Khusus, SMP Negeri 9 Surakarta dan SMP Negeri 11 Surakarta.

Di SMP Negeri 8, tim Dinas diterima langsung oleh Kepala Sekolah Triad Suparman, M.Pd beserta segenap guru.

Ketua tim visitasi, Abi Satoto dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa LSS bukan hanya lomba sesaat saja. Namun lomba tersebut sangat penting untuk merangsang dan memotivasi siswa dalam membentuk perilaku sehat dan bersih.

Baca Juga :  Mahasiswa FEB UNS Ajak Ibu-ibu PKK Desa Gondosuli Tawangmangu Bikin Olahan Wortel

Ia berharap, lomba tersebut dapat memberikan semangat bagi sekolah di wilayah Kota Solo agar terus meningkatkan pola hidup sehat di kalangan civitas sekolah.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua