JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sudah Layak Turun ke Level 1, Status Sragen Lagi-Lagi Masih Tersandera Aglomerasi Soloraya. Daerah Mana Biang Keroknya?

Hargiyanto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Status Sragen sebenarnya dinilai sudah layak masuk ke level 1. Meski demikian, saat ini Sragen masih belum bisa beranjak dari status level 2 PPKM.

Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto mengatakan secara kondisi, Sragen sebenarnya sudah layak ke level 1.

Sebab angka kasus positif sudah sangat menurun. Tambahan kasus positif harian sudah di bawah 3 kasus bahkan sering nihil dalam beberapa waktu terakhir.

Baca Juga :  Nilai Pemenang Ditemukan Bermasalah, Panitia Seleksi Perangkat Desa Padas: Kami Tidak Merekayasa, Kami Takut Video Edaran Bupati!

Kemudian angka positivity rate Sragen juga sudah di angka 0,25. Angka itu jauh di bawah syarat masuk level 1 yakni positivity rate 5 persen.

“Angka kematian juga sudah menurun, BOR (bed ocuppancy rate) ICU dan tempat tidur (TT) untuk pasien isolasi juga sudah nol. Tambahan kasus terkonfirmasi menurun, positif rate kita malah 0,25,” paparnya Kamis (25/11/2021).

Baca Juga :  Revisi Nilai Diumumkan Besok Pagi, Siap-Siap Pemenang Seleksi Perangkat Desa di Wilayah Sragen Ini Berpotensi Besar Bisa Berubah

Kemudian cakupan vaksinasi Sragen saat ini juga sudah melampaui target untuk masuk level 1.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua