JOGLOSEMARNEWS.COM Market Info Bisnis

Tutup Akhir Tahun 2021, Daihatsu Luncurkan All New Xenia, Ada 7 Varian: Harga Rp 190-240 Jutaan

Daihatsu meluncurkan All New Xenia secara resmi di Solo, Selasa (23/11/2021). Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM — Menjelang penutupan akhir tahun 2021, Daihatsu meluncurkan All New Xenia. Hadir dalam tujuah varian, All New Xenia dibanderol dengan harga Rp 190 – Rp 240 jutaan.

Kepala Wilayah Daihatsu Jateng, Ferry mengatakan, dibandingkan dengan pendahulunya, ekterior hingga interior All New Xenia berubah total. Selain itu, All New Xenia juga dilengkapi dengan fitur Advanced Safety Assist (ASA).

“Di segmen MPV, Xenia bisa terus eksis karena cocok dengan keluarga Indonesia. Kita bisa menemukan kolaborasi kendaraan untuk tujuh penumpang yang irit, tangguh di jalanan dan harga purna jual yang tidak bisa disepelekan. Perawatan juga mudah karena hampir semua bengkel dan servis mampu melayani produk Xenia,” paparnya di sela peluncuran All New Xenia, di The Park Mall, Selasa (23/11/2021).

Kepala Cabang Astra Daihatsu Solobaru, Huring Sanji Intoro menambahkan, sejak diluncurkan di Solo tanggal 11 November 2021 lalu, pihaknya mencatatkan 16 pemesanan produk All New Xenia. Pemesanan tersebut terdiri dari 10 pemesanan di Astra Daihatsu Solobaru dan enam pemesanan di Astra Daihatsu Klaten.

“Untuk penjualan di Solo kami ditargetkan 300 unit per bulan. Dan kami optimis mampu meraih target tersebut,” imbuhnya.

Di sisi lain, selain Safety ASA, All New Xenia juga dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan lainnya seperti ABS (antilock brake system) dan EBD (elevtronic brakeforce distribution), HSA (hill start assist), VSC (vehicle stability control), ESS (emergency stop signal), serta dual airbag.

Mengaspal dengan dua pilihan mesin 1.3L dan 1.5L berteknologi NR-VE dual VVT-i, serta transmisi CVT, All New Xenia memiliki performa bertenaga, responsif, akselerasi yang halus dan efisiensi bahan bakar lebih baik. Prihatsari

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com