JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Bocah 7 Tahun Tewas Bermain Ranting Daun Singkong, Terjadi di Jetis Kidul Desa Bero Manyaran Wonogiri

Tewas kesetrum
Petugas menunjukkan colokan listrik tempat bermain korban. Dok. Polres Wonogiri

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Peristiwa yang terjadi di Desa Bero Kecamatan Manyaran Wonogiri ini cukup mengagetkan, Rabu (24/11/2021). Bagaimana tidak, seorang bocah 7 tahun ditemukan sudah dalam kondisi tidak bernyawa lagi.

Yang membuat tidak habis pikir, ternyata si bocah tewas ketika bermain ranting dan daun singkong. Usut punya usut ada dugaan kuat bawah korban lantaran ketidaktahuannya memasukkan ranting singkong ke dalam colokan listrik.

Baca Juga :  1 Warga Jadi Korban Longsor Cubluk Kelurahan Giritirto Wonogiri, Begini Kronologinya

Lokasi kejadian adalah di teras samping dapur rumah korban.

Sudah ada upaya membawa korban ke satuan kesehatan setempat. Namun demikian nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Berdasarkan pemeriksaan petugas kepolisian bersama tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda keberadaan pada tubuh korban. Namun ada bekas luka bakar diduga kuat dari sengatan listrik.

Korban tewas masih berusia 7 tahun. Inisial korban adalah ZH. Korban merupakan warga Dusun Jetis Kidul Desa Bero Manyaran Wonogiri.

Baca Juga :  Longsor Cubluk Kelurahan Giritirto Wonogiri, 1 Warga Tertimpa Rumah Roboh

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas AKP Suwondo mengatakan, lokasinya kejadian korban kesetrum adalah di teras samping dapur rumah korban sendiri.

Diduga kuat korban saat itu bermain dengan ranting dan daun singkong. Nah, ada indikasi korban memasukkan ranting ke colokan listrik.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua