JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Video Aksi Seret Clurit Pakai Motor di Wonogiri, Pelaku Garang di Medsos Namun Melempem di Depan Petugas

Clurit
Pelaku aksi seret clurit (baju tahanan biru) dihadirkan dalam konferensi pers di Mapolres Wonogiri. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM — Publik Wonogiri belakangan dihebohkan dengan beredarnya video yang oleh sebagian pihak disebut viral.

Dalam video berdurasi pendek sekitar 11 detik itu terlihat seorang pemuda mengenakan helm kuning berjaket merah marun. Si pemuda mengendarai sepeda motor underbone alias bebek Suzuki Smash 110 cc warna kombinasi silver merah.

Yang menarik perhatian adalah si pemuda bermasker itu membawa tali yang pada ujungnya dikaitkan di gagang senjata tajam jenis clurit. Sambil tetap membetot gas motor, tangan kiri pemuda terlihat menyeret clurit bertali.

Baca Juga :  Motor Baru untuk Bhabinkamtibmas Wonogiri Honda CB 150 Verza, ini Keunggulan plus Daftar Penerimanya

Sesekali tampak percikan api dari gesekan logam clurit dengan aspal jalanan.

Jika diperhatikan lokasi aksi si pemuda adalah di sekitar Jalan Pemuda Wonogiri. Tepatnya sebelah utara Alun-alun Giri Krida Wonogiri. Ini tampak dari patung Ir Soekarno duduk membaca di samping kanan si pemuda itu.

Baca Juga :  Nasi Gandul di Wonogiri, Rasanya Nggandul Antara Gulai Tongseng Soto dan Rawon, ini Buktinya

Adegan selanjutnya pemuda bercelana hijau tua bergaris putih lembut itu duduk dengan sejumlah temannya. Dia memperlihatkan clurit bergagang besi, sedang tangan satunya memegang senjata tajam sejenis pisau besar. Tatapan matanya tajam dan garang.

Beredarnya video itu lantas ditindaklanjuti polisi. Si pemuda yang menjadi pemeran utama ditangkap tanpa perlawanan di rumahnya di Kecamatan Wonogiri.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua