JOGLOSEMARNEWS.COM Sport

Viral, Tak Takut Masuk Angin, Pebalap WSBK Ini Main Hujan-hujanan Sambil Keramas dengan Sabun Cuci Piring di Sirkuit Mandalika

Para pebalap hingga fotografer di perhelatan WSBK yang menikmati guyuran hujan deras di Sirkuit Mandalika/ Foto: Tiktok @dodik.stwn22

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Segala hal tentang Mandalika tengah mencuri perhatian media. Kali ini, Sirkuit Mandalika seketika berubah menjadi sirkuit komedi.

Para pebalap Word Super Bike (WSBK) menjadi viral kala ia mandi keramas di tengah guyuran hujan deras di area sirkuit. Lintasan internasional terbaru milik Indonesia itu diguyur hujan intensitas tinggi hingga race 1 WSBK terpaksa ditunda, Sabtu (20/11/2021).

Kompilasi momen-momen receh yang mengundang decak tawa itu diunggah ulang oleh akun @dodik.stwn22. Hingga kini, dua video berisi momen lucu itu sudah dilihat lebih dari 9,5 juta dan 6,7 juta di akun TikTok.

Baca Juga :  Tuntaskan Dendam, Kevin/Marcus Akhirnya Juara Indonesia Open 2021. Greysia/Apriyani Takluk dari Ganda Putri Jepang

“LAMA-LAMA DI INDO JADI KOCAK 🤣,” ujar pengunggah melalui keterangan videonya, dikutip Minggu (21/11/2021).

Dalam video viral itu, aksi kocak dilakukan oleh Jules Cluzel sambil menunggu balapan yang tertunda. Pebalap Yamaha YZF-R6 ini malah mandi keramas dan membiarkan seluruh tubuhnya dihujani air dari langit Mandalika. Ia bahkan hanya menggunakan celana pendek saat melancarkan aksinya.

@dodik.stwn22

LAMA² DI INDO JADI KOCAK🤣 #idnworldsbk #wsbk #pertamina #mandalika #pyp #fypdong #wssp

♬ Disini Senang Disana Senang – PERGI BELAJAR

Sebelumnya, salah satu anggota tim terlihat membantu menuangkan sampo untuk Cluzel. Semakin lucu, ia diduga menggunakan sabun pencuci piring Sunlight untuk keramas.

“ASTAGA PAKE SUNLIGHT😭 TIATI NANTI RAMBUTNYA KINCLONG BERDECIT😂😂,” komen @fukyubitt🐒💨 menanggapi hal tak biasa itu.

Kemudian muncul juga juara dunia WSBK 2021, Toprak Razgatlioglu, yang ikut turun tangan meladeni kocaknya Cluzel.

Penunggang kuda besi dari tim PATA Yamaha With Brixx itu terlihat menyiramkan air dari botol ke rambut Cluzel yang sudah dipenuhi sampo. Keduanya nampak tertawa bahagia kala menikmati momen tersebut.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua