JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Baru Kasus Campursari Berdarah di Sragen, Kepala Tamu Sampai Bocor Dikepruk Gelas. Ternyata Sudah Minum-Minuman Miras Duluan

Kapolsek Kedawung AKP Sutomo dan Kanit Reskrim Polsek Kedawung, Aiptu Mualim saat memimpin konferensi pers kasus pengeroyokan di hajatan campursari di Mapolres Sragen, Selasa (16/11/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus keributan di hajatan campursari di Desa Mojokerto, Kedawung, Sragen yang berujung pengeroyokan tamu hingga bocor beberapa waktu lalu, menguak fakta baru.

Ternyata, sebelum keributan terjadi, para pelaku disebut sudah minum-minuman keras terlebih dahulu. Hal itu disampaikan saat konferensi pers ungkap kasus itu di Mapolres dua hari lalu.

Konferensi pers dipimpin Kasi Humas Polres Sragen, AKP Suwarso, Kapolsek Kedawung AKP Sutomo dan Kanit I Reskrim Polres Sragen, Ipda Suwarso.

“Berdasarkan keterangan masing-masing, sebelumnya mereka sudah menkonsumsi minum- minuman keras terlebih dahulu,” papar Ipda Mualim.

Baca Juga :  Merasa Dirugikan Galian C Ilegal, Wanita Asal Masaran Sragen Tuntut Tebing Sawahnya Dibangun Talud dan Dipagar. ESDM Jateng ke Penambang: Berani Berbuat Harus Tanggungjawab!

Setelah dilakukan penyelidikan, polisi akhirnya menetapkan 3 orang tersangka dalam kasus pengeroyokan berdarah tersebut.

Ketiga tersangka dinyatakan bersalah usai mengeroyok tamu bernama Rahmad Ali Sodikin (21) asal Dukuh Nglaban RT 05/2, Desa Mojokerto, Kecamatan Kedawung, Sragen.

Dalam insiden berdarah tersebut, pemuda itu dipukuli bertubi-tubi, kepalanya dikepruk pakai gelas dan piring hingga dilempar kursi oleh para tersangka.

“Saat ini kasus itu sudah dalam penanganan. Pelaku kita lakukan proses penindakan hukum. Ada 2 tersangka DPO yang saat ini masih dalam pengejaran. Dan satu orang tertangkap,” papar Kapolsek didampingi Kanit Reskrim Aiptu Mualim dan Kasi Humas AKP Suwarso, saat memimpin konferensi pers di Mapolres.

Baca Juga :  Perhatian, Perayaan Natal di Sragen Diwajibkan Sederhana. Bupati: Tak Ada Perayaan Tahun Baru, Alun-alun Harus Steril!

Tersangka yang berhasil diamankan diketahui bernama Bambang Irawan alias Ndandel (46).

Pria yang berprofesi sebagai pekerja proyek bangunan itu diketahui beralamat di Gangin, Weru, Sukoharjo.

Kanit Reskrim menguraikan insiden berdarah itu terjadi pada Sabtu (2/10/2021) silam sekitar pukul 20.30.WIB. Lokasi kejadian ada di pesta hajatan salah satu warga di Dukuh Batu Kidul, Mojokerto, Kedawung, Sragen.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua