JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Warga Sragen, Siap-Siap Operasi Zebra Candi Mulai Hari Ini Sampai Tanggal 28 November. Ada Penindakan Pelanggaran Juga, Simak Penjelasan Kapolres!

Ilustrasi razia kendaraan Polres Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebanyak 71 personel Polres dikerahkan untuk melaksanakan kegiatan operasi Zebra Candi 2021.

Operasi akan digelar mulai hari ini, tanggal 15 November selama dua pekan ke depan, tanggal 28 November.

Sebagai persiapan, pagi tadi dilakukan gelar pasukan yang digelar di Mapolres Sragen. Apel gelar pasukan dipimpin langsung oleh Kapolres Sragen AKBP Yuswanto Ardi.

Baca Juga :  Perhatian, Perayaan Natal di Sragen Diwajibkan Sederhana. Bupati: Tak Ada Perayaan Tahun Baru, Alun-alun Harus Steril!

Kapolres mengatakan operasi Zebra Candi digelar serentak di semua daerah mulai 15 hingga 28 November mendatang.

Selain 71 personel Satuan Lalu Lintas, operasi juga melibatkan instansi samping seperti TNI Sub Denpom Sragen dan Dinas Perhubungan (Dishub).

Operasi tersebut digelar dalam rangka persiapan menjelang perayaan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022. Dimana pada situasi tersebut, diharapkan masyarakat dapat menjaga situasi Pandemi yang kondisinya sudah membaik di Sragen.

Baca Juga :  Viral, Polemik Bonus Tim Thomas Cup Jadi Sorotan. Pengusaha Billy Haryanto Banjir Pujian, Menpora dan Pemerintah Disindir Habis-Habisan

“Operasi ini digelar secara intensif, selama 14 hari ke depan. Diawali tanggal 15 November 2021 dana akan berakhir pada 28 November 2021,” papar Kapolres.

Halaman selanjutnya

Halaman :  1 2 Tampilkan semua