JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

2 Tahun Tutup Total, Obyek Wisata Pemandian Air Panas Bayanan Akhirnya Dibuka Kembali. Tapi Pengunjung Wajib Taati Aturan Ini!

Wajah baru obyek wisata pemandian air panas Bayanan di Sambirejo Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sragen akhirnya membuka obyek wisata pemandian air panas Bayanan di Sambirejo, Sragen.

Pembukaan obyek wisata itu dilakukan seiring kondisi kasus Covid-19 yang makin melandai dan level PPKM Sragen yang sudah di angka 2.

Namun pembukaan baru bersifat ujicoba dengan sejumlah pembatasan. Kepala Disporapar Kabupaten Sragen, Yuseph Wahyudi mengatakan pembukaan ujicoba Bayanan sudah dimulai sejak akhir pekan lalu, Sabtu (27/11/2021).

Baca Juga :  Curhat Pilu PKL Depan SDN 4 Sragen Usai Digusur Satpol PP. Pendapatan Anjlok 70 %, Sedih Sampai Rumah Istri Kaget

Pembukaan ujicoba itu mengakhiri tutupnya Bayanan yang dilakukan sejak kali pertama pandemi melanda.

“Kemarin obyek wisata Bayanan sudah kami uji coba buka. Rencana Desember ini akan kami buka terbatas,” paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Sosok Wowok Prakoso, Miliarder Muda asal Sukodono Sragen yang Bikin Tercengang Dunia. Dari Modal Rp 2 Juta, Kini Punya Puluhan Karyawan, Bisa Beli Mobil Mewah dan Rumah (Bag 2)

Pembukaan terbatas akan dilakukan untuk taman dan bukit terlebih dahulu. Sedang untuk wahana pemandian air panas masih ditutup sampai waktu dan kondisi memungkinkan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua