JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Bikin Bangga Jateng, Pratama Arhan Penyelamat Timnas Indonesia di Semifinal Piala AFF Ternyata Kelahiran Blora. Gubernur Ganjar Sampai Bikin Postingan Khusus

Tangkapan layar postingan Ganjar Pranowo terkait keberhasilan pemain Timnas asal Blora, Pratama Arhan. Foto/Wardoyo

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Keberhasilan Timnas Indonesia melaju ke final Piala AFF 2020 turut melambungkan kebanggaan warga Jateng.

Pasalnya, satu dari skuad Timnas itu ternyata merupakan talenta asal Jawa Tengah. Dia adalah Pratama Arhan.

Pemain yang selalu menjadi penentu dan mencetak gol di situasi penting itu ternyata berasal dari Blora, Jateng.

Rasa bangga itu juga disampaikan Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo. Melalui akun resmi Twitter pribadinya, Ganjar menuangkan kebanggaannya dengan memposting tulisan “Pratama Arhan, Cah Mblora yang golnya berperan penting dalam lolosnya timnas Indonesia ke semifinal Piala AFF 2020. Jateng bangga padamu Han..”

Namun Ganjar juga tak melupakan sosok penting di balik kesuksesan Arhan. Yakni sang ibu, Surati.

Baca Juga :  Mengenal Mouser, Senjata Berburu Babi yang Efeknya Tak Main-Main. AKBP Hendri Sebut Sekali Tembak Bisa Pecah

Ganjar menuliskan di postingan berikutnya. “Tapi temen-temen, di balik Arhan, ada satu sosok yang lebih penting. Dialah Bu Surati. Ibunda Arhan” tulisnya.

Surati, ibunda Arhan berusia 44 tahun. Ia merupakan sosok pekerja keras dengan berprofesi sebagai petani dan berjualan sayur demi mendukung cita-cita putranya menjadi pemain sepakbola hebat.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua