JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Curi Perhatian, Potret Cantiknya Nyonya Gibran Saat Hadiri Hajatan Ngunduh Mantu Bupati Sragen

Walikota Solo, Gibran Rakabuming bersama sang istri, Selvi Ananda saat hadir di hajatan ngunduh mantu Bupati Sragen, Minggu (12/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Hajatan Bupati Sragen, Kusdinar Untung Yuni Sukowati ngunduh mantu putra sulungnya, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar yang mempersunting Jihan Ukhti Nasikha sudah digelar Minggu (12/12/2021) di Ndayu Park, Gembong RT 8/4, Saradan, Karangmalang, Sragen.

Meski digelar sederhana di tengah pandemi, acara tetap berlangsung khidmat dan meriah.

Ribuan tamu undangan datang secara bergelombang dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ketat.

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM , sejumlah pejabat penting di wilayah Soloraya hingga nasional turut hadir langsung untuk menjadi saksi pernikahan putra sulung Bupati Sragen itu.

Baca Juga :  Miris, Siswi SMK di Sragen Lahirkan Bayi di Puskesmas. Siapa yang Menghamili Juga Masih Misteri

Salah satunya Walikota Solo, Gibran Rakabuming Raka. Putra sulung Presiden Jokowi itu hadir bersama sang istri, Selvi Ananda.

Sudah menjadi rahasia umum, kecantikan dan keanggunan menantu Presiden itu kerap menjadi sorotan.

Termasuk saat hadir di hajatan ngunduh mantu Bupati Sragen, Selvi juga tampil mempesona dengan busana kebaya warna kalem.

Dipadu dengan selendang warga abu emas dan tas warna emas, penampilan nyonya Gibran itu benar-benar memukau.

Sementara, Gibran sendiri juga tampil necis dengan mengenakan kemeja batik lengan panjang dengan warna dasar hitam.

Baca Juga :  Akhir Sepak Terjang Teguh, Jawara Maling Sepeda Asal Solo. 29 Kali Sukses Mencuri di Mana-Mana Hari Apesnya Berakhir di Plupuh

Mereka hadir agak pagi bersama beberapa tamu penting lainnya. Di antaranya bupati/walikota di sejumlah daerah di Jawa Tengah berikut wakilnya.

Ada pula Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, Wagub Jateng Tak Yasin, dan sederet pejabat Forkompida serta anggota DPRD provinsi.

Selanjutnya, ada pejabat penting nasional yang ikut meluangkan waktu untuk hadir. Mereka di antaranya Dirut PLN, Wakil Menteri Pertahanan, Wakajagung hingga Menteri KKP Sakti Wahyu Trenggono.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua