JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dahsyat ! Pemkab Karanganyar Gelontorkan Bantuan Uang Rp 656 Juta untuk Korban Semeru

Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyerahkan bantuan untuk koban Semeru secara simbolis / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Setelah berbagai bantuan dari instansi dari Kabupaten Karanganyar mengalir tanpa henti untuk korban erupsi Gunung Semeru, kali ini giliran Pemkab Karanganyar menggelontorkan bantuan uang sebesar Rp 656, Selasa (21/12/2021).

Bantuan tersebut berasal dari iuran sukarela Aparatur Sipil Negara ASN dan pegawai seluruh BUMD Se-Karanganyar.

Bupati Karanganyar Juliyatmono MM mengatakan memberikan apresiasi kepada seluruh warga masyarakat Karanganyar siapapun tanpa terkecuali yang terbukti tergerak membantu korban Semeru.

Baca Juga :  Ilyas Akbar Almadani Ingatkan: Pembangunan Taman Budaya Karanganyar  Jangan Sampai Molor, Efeknya Fatal

Selain itu Bupati juga mengapresiasi kepedulian semua lembaga, instansi baik pemerintah dan swasta dan semua relawan di Karanganyar yang sudah banyak sekali membantu untuk korban Semeru.

“Kami bangga terhadap  kepedulian serta respon cepat masyarakat Karanganyar yang sangat ‘loma’ (murah hati suka memberi) terhadap sesama, dan ini sungguh jiwa mulia,” tandasnya disela penyerahan bantuan di halaman Setda Karanganyar, Selasa (21/12/2021).

Baca Juga :  Barongan Besar Terbakar, Warga Perumahan Kahuripan Panik Karena Berbatasan dengan SPBU Papahan, Karanganyar

Bupati berdoa dan berharap semoga semua pihak yang sudah peduli membantu korban Semeru mendapatkan barokah dari Tuhan serta Karanganyar dijauhkan dari segala musibah dan selalu diberi kesehatan dan kejayaan serta dilipatgandakan pahala dan berkah pada semuanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com