JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Baru di Balik Video Panas 25 Detik Sragen Bergoyang. Di Kos Novita, Ada 3 Nama Novita, Salah Satunya Ternyata…

Tangkapan layar rekaman video syur dan panas sepasang ABG berhubungan intim diintip dari lubang berjudul 25 Detik Seragen yang lagi heboh di media sosial. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kasus video adegan mesum dua pelajar di kos-kosan yang viral beberapa hari terakhir turut menyeret nama Kos-kosan Novita.

Ya, ternyata adegan intim yang direkam video itu dilakukan di salah satu kamar di kos-kosan yang beralamat di Mojomulyo, Sragen Kulon, Kecamatan Sragen itu.

Fakta lainnya, pemilik kos-kosan ternyata adalah seorang PNS. Dia diketahui bertugas sebagai tenaga pengajar di SDN Wonorejo 2 Kedawung, Sragen.

Tak hanya itu, si pemilik kos mengungkap fakta menarik. Sebab di kos yang diberi label Novita itu, ada 3 orang yang bernama Novita.

Salah satunya adalah nama putrinya yang kemudian diabadikan menjadi nama usaha kosnya.

“Novita bukan Lovita yang kost sini. Anak saya namanya juga Novita. Jadi yang ada di kost sini ada 3 nama Novita,” ujarnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , kemarin.

Baca Juga :  Anggota DPRD Sukamto Meninggal, Naniek Budhi Darmawati Berpotensi Menyodok Jadi Pengganti. Perolehan Suaranya 1.364

Wanita yang berprofesi sebagai PNS itu menuturkan harga sewa kamar kos miliknya memang terbilang cukup miring.

Sebab meski di wilayah perkotaan, harga sewa bulanan kamar kos tersebut tak sampai Rp 500.000.

“Kalau di sini, harga kosnya perbulan murah. Hanya Rp 300.000. Makanya sini kosnya isi terus,” papar perempuan PNS yang minta identitasnya disembunyikan itu.

Empunya kos itu juga menyampaikan sama sekali tak menduga jika ada salah satu penghuni kos dan berstatus siswi yang tega menodai dengan berbuat tak senonoh di kamar kosnya.

Ia pun buru-buru minta maaf dan sama sekali tak mengira jika ada penghuni kosnya yang senekat itu.

“Tidak nyangka mas kalau dia seperti itu. Bener-bener nggak tahu aku Mas. Maaf kalau ada seperti itu saya benar- benar gak tahu,” katanya.

Ia mengungkapkan selama hampir belasan tahun, usaha kosnya memang kebanyakan melayani penyewa dari kalangan siswi, mahasiswi hingga karyawati yang sudah bekerja.

Baca Juga :  Raih Perak Sea Games 2022, 2 Atlet Futsal Sragen Disambut Guyuran Bonus. Ketua KONI: Tolong Jangan Dilihat Nominalnya!

Untuk penghuni siswi, biasanya mereka yang ditinggal merantau orangtuanya atau ibunya menjadi TKW.

“Banyak yang ibunya jadi TKW. Biasanya bayarnya kalau ibunya pulang. Nanti yang bayar ibunya, ada juga yang ibunya datang sendiri mbayar ke sini,” tuturnya.

Saat ditemui JOGLOSEMARNEWS.COM , PNS perempuan itu pun mengaku sangat malu dengan ulah salah satu siswi penghuni kosnya itu.

“Aku minta tolong ya Mas. Saya jangan difoto soalnya saya PNS. Saya usaha ini mati-matian kok kos ini cari uang,” paparnya.

Perempuan itu menuturkan usaha kos-kosan yang ia beri nama Kos Novita itu dirintis sejak 15 tahun silam. Selama ini, tempat kosnya hanya dibuka untuk penghuni perempuan saja.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua