JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Baru Video Panas 25 Detik Sragen Bergoyang Direkam dari Lubang. Ternyata Durasi Aslinya Lebih Lama..

Tangkapan layar rekaman video panas sepasang remaja berhubungan intim diintip dari lubang berjudul Viral 25 Detik Seragen yang kini viral di media sosial. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Video mesum dua sejoli berjudul 25 detik Seragen yang heboh di media sosial memunculkan fakta baru.

Ternyata dari video asli yang beredar di media sosial dan pesan WA, video berisi adegan hubungan intim sepasang remaja itu berdurasi lebih panjang dari judulnya.

Dari pengamatan JOGLOSEMARNEWS.COM , video mesum itu memiliki durasi 30 detik. Sementara saat diunggah di Twitter, durasinya dipangkas jadi 25 detik.

“Iya, dari video yang beredar ternyata durasinya 30 detik. Bukan 25 detik. Saya dapat kiriman dari WA. Setelah viral, banyak yang penasaran dan mencari. Akhirnya dapat dan memang benar itu pemerannya cewek dan cowok itu dari Sragen. Mereka pacaran dan melakukan gituan. Yang rekam mungkin temannya tanpa sepengetahuan pemerannya,” ujar BR, salah satu warga di Sragen, Senin (6/12/2021).

Sebelumnya, diberitakan video berdurasi 25 menit itu membuat gempar Sragen setelah diunggah dengan judul lagi viral di Sragen.

Baca Juga :  Daftar Nama Calon Bupati Sragen 2024 Paling Kuat dan Terlemah Mulai Bermunculan di Masyarakat, Ini yang Paling Jadi Sorotan !

Meski tak ada atribut jelas yang menunjukkan atau mengarah ke Sragen, entah mengapa si pengunggah memberi judul video viral 25 detik Sragen.

Saat ada netizen mempertanyakan, si pengunggah dengan yakin menjawab bahwa video itu di Sragen.

Video berdurasi 25 detik itu diunggah oleh akun twitter “Males.baperan@Affllham” Sabtu (4/12/2021) dengan cuitan “Yang lagi viral di seragen kemarin”.

Kemudian disertai beberapa tagar #25detikseragen #25detik#viralvideo#telepubg#pubglele#seragen#viral25detik.

Dalam video itu menunjukkan sepasang muda mudi sedang asyik berhubungan intim.

Dari pengambilannya, video itu terlibat diambil dari celah lubang kamar dengan jarak beberapa meter dari si perekam.

Sehingga tidak tampak jelas wajah dan badan kedua muda-mudi yang beradegan itu. Meski demikian, keduanya terlihat jelas melakukan adegan intim tanpa busana.

Dari video tersebut, keduanya melakukan adegan tak senonoh dengan posisi depan belakang di atas ranjang. Si perempuan menungging dan laki-lakinya melakukan dari belakang.

Baca Juga :  Kronologi Penangkapan Pelaku Pencurian Dinamo Pompa Air Petani di Sragen Oleh Tim Macan Putih Satreskrim Polres Sragen, Pelaku Sudah 18 Kali Melakukan Aksi di Wilayah Sragen dan Karanganyar

Unggahan tersebut langsung disambut beberapa komentar dari netizen. Seperti akun pingal @1zonanyaman yang menulis komentar bernada mempertanyakan.

Dia menulis komentar “Masak”.

Komentar itu langsung direspon oleh si pengunggah dengan jawaban meyakinkan dan memastikan.

Iya bro” tulis akun males.baperan @Affllham.

Kemudian akun pingal @1zonanyaman berkomentar lagi dan menanyakan dengan menulis “Katanya pake jilbab bng“.

Lantas ada komentar dari akun Adit pradita @Aditpra78165. Dia menuliskan komentar mengingatkan agar pengunggah segera menghapus video itu sebelum kena pasal.

Hapus mas bahaya, nanti bisa kena pasal wkwk” tulisnya.

Sementara, beredarnya unggahan 25detik Sragen viral itu langsung heboh di Sragen. Beberapa netizen yang mendengar langsung berburu videonya karena penasaran kebenarannya.

“Ya penasaran saja. Orangnya kayak apa dan apa benar di Sragen. Kalau saya lihat enggak ada atributnya yang mengarahkan Sragen,” ujar Maskuri, salah satu warga Sragen, Minggu (5/12/2021). Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com