JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Fakta Baru Video Panas 25 Detik Sragen Bergoyang Direkam dari Lubang. Ternyata Durasi Aslinya Lebih Lama..

Tangkapan layar rekaman video panas sepasang remaja berhubungan intim diintip dari lubang berjudul Viral 25 Detik Seragen yang kini viral di media sosial. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Video mesum dua sejoli berjudul 25 detik Seragen yang heboh di media sosial memunculkan fakta baru.

Ternyata dari video asli yang beredar di media sosial dan pesan WA, video berisi adegan hubungan intim sepasang remaja itu berdurasi lebih panjang dari judulnya.

Dari pengamatan JOGLOSEMARNEWS.COM , video mesum itu memiliki durasi 30 detik. Sementara saat diunggah di Twitter, durasinya dipangkas jadi 25 detik.

“Iya, dari video yang beredar ternyata durasinya 30 detik. Bukan 25 detik. Saya dapat kiriman dari WA. Setelah viral, banyak yang penasaran dan mencari. Akhirnya dapat dan memang benar itu pemerannya cewek dan cowok itu dari Sragen. Mereka pacaran dan melakukan gituan. Yang rekam mungkin temannya tanpa sepengetahuan pemerannya,” ujar BR, salah satu warga di Sragen, Senin (6/12/2021).

Baca Juga :  Vaksinasi Massal BIN Jateng di SBI Kroyo Sragen, Anak-anak Ngaku Kayak Digigit Semut, Kasek Mimpikan Pembelajaran Segera Normal

Sebelumnya, diberitakan video berdurasi 25 menit itu membuat gempar Sragen setelah diunggah dengan judul lagi viral di Sragen.

Meski tak ada atribut jelas yang menunjukkan atau mengarah ke Sragen, entah mengapa si pengunggah memberi judul video viral 25 detik Sragen.

Baca Juga :  Donor Darah Bersama Lestari Baru Gemolong Dalam Rangka HUT ke-27

Saat ada netizen mempertanyakan, si pengunggah dengan yakin menjawab bahwa video itu di Sragen.

Video berdurasi 25 detik itu diunggah oleh akun twitter “[email protected]” Sabtu (4/12/2021) dengan cuitan “Yang lagi viral di seragen kemarin”.

Kemudian disertai beberapa tagar #25detikseragen #25detik#viralvideo#telepubg#pubglele#seragen#viral25detik.

Dalam video itu menunjukkan sepasang muda mudi sedang asyik berhubungan intim.

Dari pengambilannya, video itu terlibat diambil dari celah lubang kamar dengan jarak beberapa meter dari si perekam.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua