JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kecelakaan Maut di Boyolali, Ngebut dalam Kondisi Mabuk, 2 Pria Tewas Usai Hantam Tembok!

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM –  Kecelakaan mengenaskan dialami Agus Rajiman dan Tri Untung. Kedua warga Dukuh Peloksari, Desa Senting, Kecamatan Sambi, Boyolali  itu ditemukan tewas di sebuah parit pinggir jalan Raya Asrama Haji- Gagaksipat, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Rabu (1/12/2021) dini hari.

Kasat Lantas Polres Boyolali, AKP Yuli Anggraeni, melalui Kanit Laka, Ipda Budi Purnomo menjelaskan, kedua korban meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Baca Juga :  Ipda Irwan, Sosok di Balik Terungkapnya Kasus Tabrak Lari Tewaskan Bocah 9 Tahun di Depan Koperasi Joglo. Butuh 3 Hari Lacak Identitas Truk

Kedua korban baru diketahui sekitar pukul 07.45 WIB.  Pagi itu, Suratin, warga Dukuh Sanggrahan, Rt 01, Rw 03, Desa Donohudan, Kecamatan Ngemplak diberitahu oleh salah satu pengendara yang melintas bahwa ada sebuah sepeda motor dan dua pengendara yang tergeletak di pinggir jalan.
Kejadian itu lalu diberitahukan kepada tetangganya, Sriyanto. Saksi bersama warga lain kemudian mendatangi lokasi kejadian. Mereka kaget, di sana dilihat kedua korban dalam kondisi tak bergerak.

Baca Juga :  Siswa SDN Sawahan, Boyolali Senang, Divaksin dan Dapat Hadiah Alat Sekolah

Saksi pun langsung melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek Ngemplak. Begitu menerima laporan, petugas Polsek Ngemplak dan anggota dari Satlantas Polres Boyolali kemudian mendatangi lokasi kejadian.

“Kedua korban kemudian dievakuasi ke RSUD Surakarta. Menilik kondisinya, diduga korban sudah meninggal sejak dini hari,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua