JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Momen Haru Bupati Sragen Menitikkan Air Mata Saat Prosesi Sungkeman Pernikahan Putranya. Doanya Menyentuh Banget..

Momen haru Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati menitikkan air mata ketika prosesi sungkeman pernikahan putra sulungnya, Sabtu (4/12/2021). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM -Prosesi pernikahan putra sulung Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati, Ahmad Ismail Zulfajri Akbar, digelar Sabtu (4/12/2021) secara sederhana.

Namun pernikahan Fajri, sapaan akrab putra bupati dengan wanita pujaannya, Jihan Ukhti Nashika di kediaman mempelai wanita di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) berlangsung khidmat dan penuh haru.

Momen haru itu tergambar saat berlangsungnya prosesi sungkeman. Yakni ketika kedua mempelai meminta doa restu kepada orangtua di kursi pelaminan.

Saat Fajri dan Jihan bergantian meminta doa dan sungkeman, Bupati Yuni tampak tak kuasa menitikkan air mata.

Baca Juga :  Gara-gara Pegang Tiang Listrik, Bocah Asal Sumberlawang Sragen Tewas Mengenaskan. Ditemukan Tergeletak di Jalan Dekat Tiang

Dari foto-foto yang diunggah Bupati di status Whatsapp (WA) pribadinya. Foto-foto itu diunggah dengan kalimat doa nan menyentuh.

Saat putranya meminta sungkem, Bupati menuliskan “Doa dan restu ayah ibu menyertaimu”. Di foto itu Bupati tampak menitikkan air mata.

Kemudian saat foto memeluk menantunya, Bupati menuliskan doa dan pesan “Saling bersabar satu sama lain. Menerima kelebihan dan kekurangan, selamat anakku”.

Baca Juga :  Breaking News: Polda Jateng Tangkap 2 Wanita Cantik Bandar Arisan Online Bodong. Korban Ratusan Orang, Kerugian Rp 4 Miliar Lebih

Sementara di foto lain, saat memeluk putranya, Bupati juga menuliskan doa dan pesan tak kalah menyentuh.

“Harus jadi suami yang bertanggungjawab, pemimpin yang baik, membimbing istri dan anak-anak.. ” tulisnya.

Akad nikah putra Bupati itu digelar secara sederhana di kediaman mempelai wanita di Somodaran, Banyuraden, Gamping, Sleman, DIY. Jihan merupakan putri dari Muhammad Hisbaron dan Yayuk Sri Sukamti.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua