JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Perhatian, Bupati Sukoharjo Umumkan Tutup Kawasan Alun-Alun pada Malam Tahun Baru. Semua Lokasi Publik, Hotel dan Restoran Dilarang Pesta Kembang Api!

Bupati Sukoharjo didampingi Kapolres saat gelar pasukan persiapan operasi Lilin Candi. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Pemkab Sukoharjo memastikan akan menutup akses Alun-alun pada malam Tahun Baru mendatang.

Selain itu, masyarakat dilarang melakukan perayaan dengan kerumunan maupun menyalakan kembang api pada malam pergantian tahun nanti.

Hal itu terungkap dalam apel gelar pasukan Operasi Lilin Candi 2021 di halaman Setda Pemkab Sukoharjo, Kamis (23/12/2021).

Apel dipimpin Bupati Sukoharjo, Etik Suryani, bersama Kapolres AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, dan Dandim Letkol Inf Agus Adhy Darmawan.

Baca Juga :  Defile Tank dan Pasukan Tempur Sambut Danyonif Mekanis Raider 413/Bremoro Kostrad

Dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Candi 2021 tersebut Bupati menyampaikan, selama libur Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 ini masyarakat diimbau untuk menaati aturan sesuai Instruksi Bupati.

Masyarakat diminta untuk tidak euforia karena kasus corona di Kabupaten Sukoharjo sudah melandai.

“Pandemi corona belum usai, tetap disiplin protokol kesehatan. Jangan sampai ada kerumunan agar tidak terjadi penyebaran virus corona,” ujar Etik.

Baca Juga :  Viral Petani Tua Kaget Kena Tilang ETLE Tak Pakai Helm di Tengah Sawah, Kapolres Sukoharjo Minta Maaf

Bupati juga mengatakan, saat malam pergantian tahun nanti, Pemkab juga memberlakukan kebijakan untuk menutup kawasan Alun-Alun Satya Negara Sukoharjo.

Pemkab juga melarang adanya penyalaan kembang api dan juga acara pesta penyambutan tahun baru di gedung-gedung seperti hotel maupun rumah makan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua