JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Periksa 3 Saksi, Polisi Fokus ke Senpi yang Dipakai Perampok Toko Pakan Kucing Colomadu

Tangkapan layar CCTV yang menunjukkan ketika perampok hendak kabur dengan sepeda motor matic / Istimewa
ย ย ย 

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM Polres Karanganyar, Jateng memeriksa tiga orang saksi terkait kasus perampokan toko pakan kucing Star Shop di Klodran, Colomadu, Karanganyar, Rabu (1/12/021).

Salah satu fokus penyelidikan mengarah pada senpi yang dipakai pelaku guna memastikan apakah air soft gun atau senpi beneran.

Hasil penyelidikan diketahui barang yang mirip senpi itu berwarna silver.

Kapolres Karanganyar,ย  AKBP Syafi Maula melalui Wakapolres Kompol Purbo Adjar Waskito mengatakan, selain fokus pada mencari identitas pelaku berdasarkan danย  bukti rekaman CCTV dan pengakuan para saksi.

“Saat ini tiga saksi yang kita mintai keterangan yang mengetahui kejadian tersebut dan dari kesaksian saksi-saksi diketahui mengarah pada identitas pelaku,” ungkapnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Jumat (3/12/2021).

Menurut Wakapolres,ย  berdasarkan penyelidikan sementara disinyalir pelaku sudah terbiasa melakukan ancaman dan kekerasan.

“Saat ini pemeriksaan terus dilakukan sehingga hasilnya kita tunggu nanti,” pungkasnya.

Sebagai informasi pada Rabu (1/12/2021) terjadi perampokan toko pakan kucing Star Shop di kawasan Tuguboto, Klodran, Colomadu, Karanganyar. Pelaku datang sendiri menggunakan sepeda motor matic warna putih variasi merah dan mengenakan helm.

Pelaku nekad merampok dan menganiaya perempuan penjaga toko dengan menjotos diwajah korban serta mengancam dengan barang mirip senjata api. Setelah berhasil mengambil uang Rp 400.000, pelaku kabur naik motornya.

Aksi itu terekam jelas oleh CCTV toko tersebut.

Beni Indra

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com