JOGLOSEMARNEWS.COM Nasional Jogja

Terjun dari Fly Over Janti, Sleman, Pria Asal Kudus Ini Langsung Tewas

Ilustrasi mayat. Foto: Pixabay.com
   

SLEMAN, JOGLOSEMARNEWS.COM Diduga karena depresi, seorang pria berinisial FH (24) asal Kudus, Jawa Tengah (Jateng) nekat mengakihiri hidupnya dengan terjun dari atas fly over Janti di Catur Tunggal, Depok, Sleman pada Minggu (26/12/2021) sekitar pukul 04.00 WIB.

Kejadian itu dibernarkan oleh Panit Reskrim Polsek Depok Barat, Ipda Sagimin. Menurutnya, FH diduga nekat melakukan aksi Bunuh diri akibat memiliki persoalan pribadi.

“Benar ada kejadian tersebut. Korban nekat bunuh diri dengan menjatuhkan diri dari ketinggian Fly Over,” kata Sagimin saat dikonfirmasi, Minggu (26/12/2021).

Baca Juga :  Polisi Amankan 2 Pelaku Penganiayaan dan Perusakan Mobil Takbir Keliling di Yogya

Peristiwa itu diketahui pihak kepolisian pada saat petugas piket mendapatkan laporan ada sesesok mayat laki-laki tergelatak di bawah Fly Over Janti.

Berdasarkan informasi yang dikumpulkan dari saksi-saksi di sekitar lokasi, mereka sempat mendengar suara benturan cukup keras seperti benda jatuh dari ketinggian.

Seorang saksi yang mendengar suara tersebut langsung mencari sumber suara itu.

Namun saat dilihat ternyata suara itu berasal dari korban yang sudah dalam kondisi tengkurap.

Saat ditemukan kepala korban mengarah ke barat dan mengeluarkan banyak darah. Mendapati hal tersebut saksi langsung menghubungi petugas piket Polsek Depok Barat.

Baca Juga :  Seminggu, Jalan Tol Yogya-Solo Dilalui 58.000 Mobil

“Dari keterangan saksi lain, sewaktu mereka (saksi) pulang kerja dengan mengendarai motor sendiri sekitar pukul 04.00 WIB melewati jembatan layang dan melihat ada seseorang besender sambil mengayun-ayunkan badan menghadap ke barat di pagar sisi timur Jembatan Fly Over Janti,” ungkapnya.

Setelah mendapat laporan piket identifikasi dan Piket Satreskrim Polres Sleman dan Rumah Sakit Bhayangkara langsung datang ke lokasi kejadian untuk memberikan perawatan medis.

Namun nahas korban tidak bisa diselamatkan.

“Saat korban sudah sampai di rumah Sakit Bhayangkara dinyatakan telah meninggal dunia,” ucapnya.

www.tribunnews.com

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com