JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Apes Gaess! Sedang Asyik Gowes dan Mau Mampir Warung Pecel, Malah  Kejatuhan Ranting Pohon Hingga Luka-luka

Sigit Purnomo yang terluka saat gowes dan kejatuhan ranting pohon / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Hampir kata pepatah sudah jatuh tertimpa tangga, namun kali ini asyik Gowes (sepeda santai) tertimpa ranting pohon, akibatnya luka-luka di badan.

Itulah nasib nahas yang menimpa Sigit Punomo (53) warga Desa Sroyo, Jaten, Karanganyar pada Sabtu (15/1/2022).

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan pada Sabtu (15/1/2022) , Sigit Purnomo bersama lima temannya gowes dari Sroyo menuju Karangpandan.

Baca Juga :  Misteri Penampakan Kera Penunggu Desa Alastuwo, Karanganyar.  Selalu Muncul di Dekat Makam Putri Raja KRA Agung Prawiro Sentono

Setelah puas menikmati pemandangan alam Karangpandan, rombongan gowes itu hendak kembali turun untuk makan pagi nasi pecel madiun yang terletak di depan Kafe Euphoria, tepatnya sebelah timur Alun-Alun Karanganyar.

Namun apes, dalam rombongan itu Sigit Purnomo berada di urutan paling belakang, sedangkan keempat temannya sudah melaju terlebih dulu.

Baca Juga :  Waduh Tawangmangu Banjir Lur! Saluran Got Tersumbat, Bandar Dawung, Tawangmangu Dilanda Banjir Hingga Aspal Jalan Raya Mengelupas

Sesampai TKP jalan desa, Sigit tertimpa ranting pohon besar hingga mengakibatkan dirinya terjatuh  karena berusaha menghindar.

Akan tetapi ranting pohon tersebut masih mengenai pipi kanan korban hingga akhirnya berdarah.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua