JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Biadab! Kakek 76 Tahun Cabuli Bocah 4 Tahun di Tasikmalaya

TASIKMALAYA, JOGLOSEMARNEWS.COM
Gara-gara terbawa hawa nafsu, seorang kakek  berinisial E yang sudah berusia 76 tahun, tega mencabuli  bocah tetangganya sendiri yang maaih berusia 4 tahun!

Akibat perbuatan bejatnya, kini ia harus mendekam di Kepolisian Resor Tasikmalaya. Ia terancam 15 tahun atas lerbuatannya tersebut.

“Korban anak perempuan usia empat tahun, tersangka (inisial) E umur 76 tahun, merupakan tetangganya,” kata Kepala Kepolisian Resor Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan saat jumpa pers di Tasikmalaya, Sabtu (22/1/2022).

Baca Juga :  Kijang Innova Digasak KA Hingga Terseret 30 Meter, 6 Penumpang Selamat

Ia menuturkan kasus asusila itu berhasil terungkap berdasarkan laporan masyarakat pada 18 Januari 2022, dan perbuatannya terjadi Sabtu 15 Januari 2022 di rumah korban pencabulan, Kota Tasikmalaya.

Polisi, kata dia, langsung bergerak cepat melakukan penyelidikan hingga akhirnya berhasil menangkap seorang kakek yang diduga melakukan asusila terhadap anak berusia empat tahun itu.

Baca Juga :  Terlibat Kasus Dugaan Investasi Bodong dan Raup Rp 1,2 M, Wanita Lulusan SMK Ini Diciduk Polisi

Tersangka langsung dibawa ke Markas Polres Tasikmalaya Kota untuk menjalani pemeriksaan hukum lebih lanjut terkait pencabulannya  itu.

“Ini masih dalam pemeriksaan, karena ada beberapa kesaksian yang akan kami dalami, kami masih gali informasi lainnya,” kata Kapolres.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua