JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Breaking News: Diawali Ledakan, Gudang Sembako dan Pakaian Bekas untuk Bantuan di Kepatihan Solo Terbakar

Gudang pakain di Kepatihan Jebres Terbakar. Foto: JSNews/Prabowo
ย ย ย 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kebakaran melandan sebuah gudang sembako di Jalan Masela Nomor 92 RT 01 RW 02, Kepatihan, Kulon, Jebres, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 09.00 WIB.

Dari informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , kejadian berawal saat pemilik gudang bernama Setiawan (60) hendak bersih-bersih.

Baca Juga :  Diduga Penyakit Jantung Kumat, Pengemudi Kijang Oleng Hingga Tabrak Lapak Pedagang Buah di Kawasan Pasar Klewer Solo

Namun, dia dikejutkan dengan munculnya percikan apik yang disertai ledakan. Secepat kemudian, api menjalar dan bertambah besar.

Melihat adanya kebakaran, Setiawan kemudian keluar rumah dan berteriak meminta bantuan warga sekitar dan menghubungi petugas pemadam kebakaran.

Kanit Reskrim Polsek Jebres Iptu Supran Yogatama mewakili Kapolsek Jebres Kompol Suharmono menyebut barang yang terbakar diperkirakan sembako dan bantuan pakaian yang akan disalurkan. “Untuk jumlah kerugian belum diketahui secara pasti,” kata Supran.

Baca Juga :  Soal Koalisi Dengan PDIP, Gibran: Semua Bisa Dibicarakan

Hingga berita ini ditulis, sejumlah unit mobil pemadam kebakaran yang datang ke lokasi langsung melakukan pemadaman. (Prabowo)

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com