JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Dapat Instruksi Kapolri, Kapolres Sukoharjo Langsung Terjun Pimpin Kerjabakti Bantu Pembangunan Masjid Al Hidayah

Kapolres Sukoharjo saat memimpin anggota membantu kerjabakti renovasi pembangunan masjid Al-Hidayah. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Menindaklanjuti arahan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, untuk menjadi institusi Korps Bhayangkara yang semakin dicintai dan diharapkan oleh masyarakat, Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan bersama anggota langsung terjun ke lapangan.

Kapolres melaksanakan kegiatan renovasi terhadap Masjid Al-Hidayah di Desa Tanjungrejo, Kecamatan Nguter, Kabupaten Sukoharjo, Kamis (13/1/2022).

Baca Juga :  Asyik Pesta Malam Minggu, 5 Pemuda di Sukoharjo Digerebek Polisi. Saat Diamankan Dalam Kondisi Begini!

“Hari kita laksanakan kerja bakti bersama dengan masyarakat dalam merenovasi Masjid Al-Hidayah di Desa Tanjungrejo, Nguter. Semoga renovasi masjid dapat berjalan lancar dan bisa segera selesai agar segera bisa digunakan untuk beribadah dengan nyaman,” ujar Kapolres Sukoharjo.

Kapolres mengatakan, dalam renovasi Masjid Al-Hidayah, Polres Sukoharjo membangun talut, membuat pagar, dan memaving halaman masjid.

Baca Juga :  Sambil Wedangan, 2 Mantan Napi Teroris di Sukoharjo Ikut Disuntik Vaksinasi Booster

“Tentunya ini merupakan bagian dari tindak lanjut instruksi Bapak Kapolri untuk mendekatkan diri kepada masyarakat, dengan harapan kehadiran kita lebih bermanfaat kepada masyarakat,” jelasnya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua