JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Ipda Irwan, Sosok di Balik Terungkapnya Kasus Tabrak Lari Tewaskan Bocah 9 Tahun di Depan Koperasi Joglo. Butuh 3 Hari Lacak Identitas Truk

Ipda Irwan Marvianto. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Penghargaan yang diperoleh empat Personel Satlantas Polres Sragen atas keberhasilan mengungkap tabrak lari di depan Koperasi Joglo Makmur, Desa Plumbon, Sambungmacan, Senin (24/1/2022) menguak sosok penting di balik pengungkapan itu.

Dia adalah Ipda Irwan Marvianto, sang Kanit Laka atau Kanit Gakkum Satlantas yang menggawangi proses penanganan kasus tabrak lari menewaskan seorang bocah berusia 9 tahun itu.

Ditemui di ruang kerjanya Senin (24/1/2022) mengatakan kasus tabrak lari itu menjadi atensi pimpinan karena proses pengungkapannya memang butuh perjuangan ekstra.

Baca Juga :  Terobosan Baru, Kesbangpol Sragen Launching Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat. Kapolres: Jarum Jatuh di Pojok Pun Harus Tahu!

Kasus kecelakaan tabrak lari itu sendiri terjadi pada 14 Desember 2021 lalu di Jalan Raya Plumbon-Ngrampal tepatnya di depan Koperasi Joglo Makmur, Tegalarum, RT 17, Plumbon, Sambungmacan.

Kecelakaan melibatkan truk dengan bocah kecil bernama A.S Tauladan (9) warga Plumbon. Saat itu, bocah malang itu tewas usai tertabrak truk yang melaju kencang dari arah timur.

“Kejadiannya sekitar pukul 13.30 WIB. Truknya melaju agak kencang, saat korban menyeberang dari depan koperasi, kemudian menabrak truk dan truk langsung kabur. Saksi tidak cukup mengetahui identitas truk sehingga memang butuh proses untuk mengungkapnya,” paparnya.

Baca Juga :  Jenguk Anak Korban Bunuh Diri di Gondang Sragen, Mensos Risma: Yang Bisa Njamin Gusti Allah!

Menurutnya, tim saat itu langsung melakukan olah TKP. Akan tetapi minimnya petunjuk yang mengarah ke identitas truk, membuat tim harus memutar otak.

Butuh tiga hari untuk melakukan penelusuran sebelum akhirnya petunjuk datang dari rekaman CCTV salah satu warga.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua