JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Kasus Dugaan Pelecehan, Kasat Reskrim Boyolali Dicopot dan  Diperiksa Propam

Kapolres Boyolali, AKBP Morry Ermond / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond membenarkan kabar pencopotan AKP Eko Marudin dari jabatannya sebagai Kasat Reskrim Polres Boyolali.

Selanjutnya, Eko akan menjalani pemeriksaan di Bid Propam Polda Jateng.

“Kami sudah mendapatkan perintah dari Bapak Kapolda berdasarkan surat telegram nomor ST/83 /I/ KEP/ 2022 Tanggal 18 Januari 2022, untuk yang bersangkutan dinonaktifkan sebagai pejabat Kasat Serse Polres Boyolali dan yang bersangkutan akan menjalani pemeriksaan di Propam Polda,” kata Kapolres, Selasa (18/1/2022).

Baca Juga :  Awas Lur, Bahu Jalan SSB di Desa Genting, Kecamatan Cepogo, Boyolali Longsor

Bahkan, pengganti Eko Marudin sebagai Kasat Reskrim Polres Boyolali juga sudah ada.

“Hari ini akan langsung dilaksanakan serah terima jabatan. Mekanismenya akan kita copot dulu yang bersangkutan, kemudian setelah itu menjalani pemeriksaan di Polda.”

Kapolres juga menyampaikan permintaan maaf kepada masyarakat Boyolali khususnya, atas perilaku yang sempat dilontarkan salah satu anggotanya tersebut. Dia juga menyatakan bahwa pemeriksaan terkait kasus tersebut tetap dilakukan.

Baca Juga :  Asyik, Dewi dan Dedi Banyuanyar, Kecamatan Ampel Boyolali Peroleh Dana CSR

Sampai saat ini ada dua orang saksi yang diperiksa. Hari ini akan ada pemeriksaan kepada pelapor, yaitu R. Pihaknya juga akan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi dari anggota yang ada di lokasi saat kejadian.

Pemeriksaan akan dilakukan kepada pelapor, kemudian terduga pelaku pelecehan. Selanjutnya pemeriksaan kepada saksi-saksi yang mengetahui kejadian tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua