JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Kecelakaan Maut Awal Tahun Baru di Ngrampal Sragen Siang Ini. Motor VS Motor VS Becak, Satu Orang Tewas 2 Lainnya Luka

Tim PMI Sragen dan petugas saat mengevakuasi jenazah korban kecelakaan di Ngrampal, Sabtu (1/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut melibatkan dua pengendara motor dan pengemudi becak terjadi di jalan Raya Sragen-Ngawi tepatnya di timur Puskesmas Ngrampal masuk Desa Bener, Ngrampal, Sragen, Sabtu (1/1/2022) siang.

Seorang pengemudi becak dilaporkan tewas seketika usai bertabrakan dengan dua pengendara motor.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan maut itu terjadi pukul 14.00 WIB. Belum diketahui kronologi detail kejadian itu.

Baca Juga :  Profil Oemarsono, Mantan Gubernur Lampung Kelahiran Sragen yang Dikenal Cerdas, Inspiratif dan Pekerja Keras. Ternyata Lulusan UGM

Namun satu korban dipastikan meninggal dunia akibat luka parah yang dideritanya. Korban tewas adalah pengemudi becak bernama Parmin (65) warga Dukuh Kenatan RT 7, Karanganyar, Sambungmacan, Sragen.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , dua korban lainnya adalah pengendara motor. Mereka bernama Bayu Abdi Pangestu (25) warga Banjarpoh, RT 04/02, Palrejo, Sumobito, Jombang, Jawa Timur dan Muhammad Haris Setiawan (21) warga Wiradesa RT 20/04, Wiradesa, Pekalongan, Jawa Tengah.

Baca Juga :  Terus Meluas, Wabah Penyakit PMK di Sragen Bertambah Jadi 39 Sapi Positif. Menyebar di 10 Kecamatan

Bayu Abdi Pangestu dilaporkan dalam kondisi sadar namun mengalami luka lecet di siku sebelah kanan, luka lecet di kedua lutut, lecet di bibir atas, dan lecet di dagu.

Sementara, Muhammad Haris Setiawan mengalami luka nyeri di bahu kanan, fraktur tertutup di bagian kanan.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua