JOGLOSEMARNEWS.COM Edukasi Pendidikan

Komunikasi yang Baik Buka Jaringan Makin Luas

Istimewa
   

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Himpunan Mahasiswa Ilmu Komunikasi (Himakom) Universitas Slamet Riyadi (Unisri) Surakarta menggelar Seminar Nasional bertema “How Communication Create Your Self” secara daring, Senin (24/1/2022).

Seminar menghadirkan beberapa narasumber antara lain Isnan Wihartanto, SH selaku Plt. Kepala Bidang Komunikasi dan Persandian pada Dinas Komunikasi Informasi Statisktik dan Persandian Kota Surakarta.

Narasumber kedua adalah Dr. Herning Suryo M selaku Wakil Dekan Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Universitas Slamet Riyadi Surakarta dan Bli Yudi, mahasiswa Unisri Surakarta.

Baca Juga :  Siswa Siswi Kelas 4 SDIT Nur Hidayah Surakarta Ikuti Halal Bi Halal dan Sungkeman

Menurut ketua pelaksana, Febri Umbaran, seminar nasional itu diikuti sebanyak 250 mahasiswa.

Seminar digelar dengan tujuan kegiatan sebagai wadah bagi para peserta untuk mengetahui bagaimana Komunikasi membentuk karakter diri sendiri sehingga memiliki personal branding dan pekerjaan yang baik.

“Kami berharap dengan adanya seminar ini mahasiswa dapat membranding diri menjadi lebih baik dan mengetahui prospek kerja yang baik karena Komunikasi,” jelasnya, seperti dikutip dalam rilisnya ke Joglosemarnews.

Acara dibuka oleh Buddy Riyanto, M. Si, Dekan  Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unisri Surakarta.

Baca Juga :  DKV ISI Surakarta Gelar Rakor Bahas Sebaran Mata Kuliah Tahun Ajaran 2024/2025

Benang merah dari materi ketiga narasumber, bahwa mengembangkan komunikasi itu sangat penting. Komunikasi  yang baik  akan menjadi salah satu jembatan untuk membuka relasi yang lebih luas. Suhamdani

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com