JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mulai Menghangat, PDIP Umumkan Mas Bowo, Golkar Mulai Kenalkan Bayu Sebagai Calon Bupati Sragen 2024

Sekjen DPD Golkar Jateng sekaligus Bupati Karanganyar, Juliyatmono saat memberikan keterangan kepada wartawan didampingi Ketua dPD Golkar Sragen, Pudjono Elli Bayu Effendi (kanan) di Warung Berkah, Jumat (7/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Meski Pilkada atau Pemilihan Bupati (Pilbup) Sragen masih digelar 2024 mendatang, tensi politik sudah mulai menghangat.

Setelah sebelumnya PDIP terang-terangan siap mengusung jagoannya, Untung Wibowo Sukowati, kini giliran Partai Golkar mulai unjuk kandidat.

Partai pemilik kursi terbesar ketiga di Sragen itu sudah ancang-ancang akan menjagokan Ketua DPD II Partai Golkar Sragen, Pudjono Elli Bayu Effendi sebagai calon bupati (Cabup).

Hal ini terungkap saat beberapa tokoh Golkar Sragen dan Jateng berkumpul untuk menyambangi Warung Berkah di Kampung Taman Asri, Sragen kota, Jumat (7/1/2022) pagi.

Baca Juga :  Mengenal Larrie Bakery, Produk Roti Hingga Kebab Produksi Lapas Sragen. Dipasarkan Anak-Anak Taruna Poltekip

Hadir dalam acara ini, Sekretaris DPD I Partai Golkar Jawa Tengah, Juliyatmono dan sejumlah kader Partai Golkar Sragen di antaranya anggota fraksi Golkar, Thohar Ahmadi dan pengurus DPD Heru Agus.

Thohar saat didaulat memberi sambutan sempat memperkenalkan nama Bayu sebagai kandidat yang akan diusung ke Pilkada Sragen.

Kemudian ia juga mengenalkan Bupati Juliyatmono sebagai calon DPR RI dan memintakan dia serta dukungan dari warga.

Baca Juga :  SMPN 3 Sragen Perpanjang Rekor Buruk, Jadi Satu-Satunya SMPN di Kota yang Gagal Penuhi Kuota Siswa Baru. Ada Apa Gerangan?

“Perkenalkan Pak Bupati Juliyatmono . Beliau nanti mau nyalon DPR RI. Pak Bayu nanti juga mau nyalon bupati Sragen di 2024. Kewajiban saya nggolekne suara di 2024. Didukung nggih,” ujarnya disambut jawaban nggih secara serentak hadirin yang datang.

Terkait nama Bayu yang disebut bakal dicalonkan ke Pilkada Sragen, Juliyatmono yang juga Sekjen DPD Partai Golkar Provinsi Jateng itu mengatakan seluruh kader harus siap menerima apapun penugasan dari partai.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua