JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

1 Tewas Kecelakaan di Jembatan Jurang Krakal Miricinde Purwantoro Wonogiri, Korban Naik Motor Kawasaki Tabrak Tugu dan Terperosok ke Dasar Parit

Kecelakaan
Korban luka dirawat di rumah sakit. Dok. Polres Wonogiri
   

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM Kecelakaan maut terjadi di Jembatan Jurang Krakal Miricinde Purwantoro Wonogiri. Dalam peristiwa itu satu orang menjadi korban tewas.

Sementara satu orang lagi mengalami luka-luka. Korban luka menjalani perawatan di Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo Wonogiri.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto melalui Kasihumas AKP Suwondo dan Kasatlantas AKP Marwanto, Jumat (7/1/2022) mengatakan, peristiwa tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Kecelakaan jembatan jurang krakal Miricinde Purwantoro Wonogiri terjadi pada Kamis 6 Januari 2022 sekitar pukul 22.45 WIB.

Baca Juga :  Cara Membedakan Jalan Nasional Provinsi dan Kabupaten, Cukup Lihat Warnanya Saja

“TKP (tempat kejadian perkara) di
Jalan Raya Purwantoro-Slogohimo, tepatnya sebelah timur Jembatan Jurang Krakal Mirincinde Purwantoro Wonogiri,” ujar AKP Suwondo.

Korban merupakan pengendara dan pembonceng sepeda motor Kawasaki dengan nomor polisi T 3662 KT. Korban tewas adalah DN (22), warga Desa Joho Kecamatan Purwantoro Wonogiri

Korban DN mengalami luka kepala, darah keluar dari mulut. Korban tewas dan dibawa ke Rumah Sakit Amal Sehat Slogohimo.

Baca Juga :  Menjaga Kebiasaan Pola Makan Teratur Setelah Ramadhan, Tetap Sehat dan Bugar

Sedangkan korban luka adalah pembonceng MR (19) warga Desa Domas Kecamatan Bulukerto Wonogiri.

Insiden itu berawal ketika sepeda motor yang dinaiki korban melaju dari arah Slogohimo menuju Purwantoro. Ketika sampai di TKP, pengendara mengemudikan kendaraanya dengan kecepatan tinggi.

Sayang pengendara tidak bisa menguasai kendaraanya. Sehingga terjadi kecelakaan tunggal dengan menabrak tugu pinggir jalan dan terjatuh ke parit sedalam 1 meter. Aris

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com