JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Semarang

Penjual Sego Kucing Asal Jetak Diberondong Tembakan 4 Kali oleh Komplotan Begal Berpistol. Pelakunya 4 Orang, 2 Sudah Diringkus

Dua komplotan begal berpistol yang merampok penjual Sego kucing asal Jetak saat dihadirkan di Polres Demak. Foto/Wardoyo

DEMAK, JOGLOSEMARNEWS.COM – Komplotan begal berpistol beraksi di wilayah Mijen, Demak. Empat pelaku bersenjata pistol menyasar seorang penjual nasi kucing bernama Masrur (32).

Penjual Sego kucing asal Desa Jetak, Kecamatan Wedung, Kabupaten Demak itu sempat 4 kali ditembak.

Korban mengalami luka tembak di bagian pipi sebelah kanan dan terpaksa menjalani perawatan intensif.

Unit Reskrim Polsek Mijen pun berhasil menangkap 2 pelaku begal tersebut sedang dua lainnya masih diburu.

Baca Juga :  Kapolres Sragen Dimutasi ke Semarang, Satu Mantan Kapolres Sragen Juga Dipindah ke Kalimantan, Ini Pesan Kapolda!

Diketahui pelaku berjumlah 4 orang, pelaku yang berhasil di tangkap berinisial N (24) dan ZA (34).

Kapolres Demak AKBP Budi Adhy Buono menjelaskan, penangkapan pelaku ini berdasarkan laporan warga yang langsung ditindak lanjuti dengan melakukan penyelidikan terhadap para pelaku.

Para pelaku ini telah melakukan pembegalan di Jalan Raya Mijen – Wedung, Desa Jleper, Kecamatan Mijen, Kabupaten Demak, pada Rabu 19 Januari 2022.

Tidak butuh waktu lama, Polsek Mijen bekerjasama dengan Unit Resmob Polres Demak kemudian melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga akhirnya berhasil menangkap para pelaku di lokasi yang sama.

Baca Juga :  Kasus Korupsi Setoran Perhutani di Sragen, Kejari Sudah Bidik Calon Tersangka. Satu Calon Dikabarkan Langsung Meninggal

“Kurang dari 24 jam setelah melakukan kejahatan, para pelaku ditangkap saat berada di pasar Bintoro Demak pada tanggal 20 Januari 2022. Kedua pelaku lainnya hingga saat ini masih dalam pengejaran petugas,” kata Budi saat konferensi pers di Polres Demak, Selasa (25/1/2022).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua