JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Remuk Lur! Ngojek Dari Solo, Warga Jumapolo Digendam di Matesih, Karanganyar, Honda Beat Dibawa Kabur

Seorang tukang ojek yang diduga digendam di hutan Tiloso, Matesih, Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Sabar Mualim alias Daliyo (49),  warga Dusun Seban Lor Rt 03 /06 Dusun Paseban, Jumapolo Karanganyar, Jateng diduga menjadi korban gendam hingga mengakibatkan Honda Beat miliknya raib dibawa pelaku.

Semula sempat dikira bahwa Daliyo yang bekerja sebagai tukang ojek ini menjadi korban begal oleh penumpangnya.

Informasi yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM menyebutkan peristiwa itu terjadi Kamis (20/1/2022) sekira pukul 12.00 WIB diawali korban saat itu mangkal ojek di Gemblegan, Solo.

Baca Juga :  Kecelakaan Tunggal, Tabrak Pohon di Depan Pabrik Air Mancur Palur, Remaja 23 Tahun Asal Kadipiro Solo  Meninggal Dunia

Selanjutnya,  datanglah seseorang konsumen hendak ngojek tujuan Matesih, Karanganyar dan disepakati tarif Rp 100.000.

Tanpa banyak pikir, korban berangkat menggunakan Honda Beat Nopol AD 3104 AEF warna putih merah menuju Matesih. Sesampai di TKP Hutan Tiloso, Desa Pablengan, Matesih, pelaku yang tak dikenal itu meminta korban berhenti dan korban pun menuruti permintaan.

Baca Juga :  Libur Pasca Lebaran dan  Waisak, Kunjungan Wisata Tawangmangu Melonjak Hampir 300%

Sejurus kemudian setelah berhenti sekitar 5 menit diketinggian jalan, pelaku meminta korban untuk turun tetapi tetap menggunakan sepeda motornya.

Seakan bergaya ada Hand Phone  yang terjatuh di saat pemberhentian pertama lalu pelaku beralasan HP nya jatuh dan meminjam sepeda motor korban untuk mengambil HP tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua