JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Solo

Resmikan Pasar Legi, Puan Maharani Akan Sapa Pedagang. Tidak Ada Jadwal Sambutan Maupun Kehadiran Gubernur Ganjar

Suasana Pasar Legi yang siap diresmikan oleh Puan Maharani. Foto: JSNews/Ando

 

SOLO, JOGLOSEMARNEWS.COM Ketua DPR RI, Puan Maharani bersama Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Basuki Hadimuljono dan Walikota Solo, Gibran Rakabuming akan meresmikan Pasar Legi, Solo, Kamis (20/1/2022).

Informasi yang diperoleh JOGLOSEMARNEWS.COM dari rundown atau jadwal kegiatan yang ada, disebutkan rombongan Puan Maharani akan tiba di Pasar Legi Solo pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga :  9 Kantong Parkir Disiapkan Untuk Pernikahan Adik Jokowi. Jalur Kendaraan Umum di Sekitar Graha Saba Dialihkan

Menurut keterangan Kepala Dinas Perdagangan Kota Solo, Heru Sunardi para tamu VVIP akan disuguhi dengan tarian Gambyong Retno Kusumo begitu tiba di tempat peresmian.

“Setelah tamu VVIP datang, nanti akan diberi penjelasan dari Direktur Kementerian PUPR. Penjelasan selesai, tamu menuju ke panggung sembari disuguhi oleh Tarian Gambyong Retno Kusumo. Kemudian penyampaian sambutan selamat datang oleh Walikota Solo, sambutan Ketua DPR RI, dan penandatanganan prasasti peresmian Pasar Legi oleh Ketua DPR RI,” jelas Heru.

Baca Juga :  Langgar Perda Cagar Budaya,Satpol PP Solo Akan Tertipkan Puluhan PKL Sekitar Benteng Vastenburg

Usai menandatangani prasasti, dijelaskan Heru, rombongan akan melakukan peninjauan ke dalam Pasar Legi. Puan Maharani akan menyapa para pedagang di dalam pasar dengan didampingi Menteri PUPR dan Walikota Solo.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua