JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Sempat Bikin Deg-degan, Hasil Seleksi Perdes Glonggong Sragen Akhirnya Resmi Diumumkan. Simak Daftar Pemenangnya, PJ Klaim Tak Ada Komplain

Ketua panitia penjaringan penjaringan Perdes Glonggong, Suparno saat menempelkan pengumuman hasil seleksi di papan balai desa, Rabu (12/1/2022). Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Panitia seleksi penjaringan penyaringan perangkat desa (Perdes) Glonggong, Kecamatan Gondang, Sragen, resmi mengumumkan hasil seleksi, Rabu (12/1/2022).

Tiga peserta yang menduduki ranking 1 masing-masing Muhammad Affan Moha, Pratama Aditya Utomo Enadi dan Rianita Putri.

Penyampaian hasil perankingan dilakukan di balai desa setempat dengan mengundang peserta. Penjabat (PJ) Kades Glonggong, Okho Eko Wibowo mengatakan sejumlah peserta hadir dalam pengumuman hasil perankingan yang dilakukan panitia.

Selanjutnya, pengumuman itu juga ditempel di papan pengumuman balai desa oleh ketua panitia, Suparno.

Baca Juga :  Viral Dexlite Abal-abal di Sragen Ternyata Dialami Juga oleh Anggota DPRD Tulungagung, Mobilnya Langsung Ndongkrok di Bengkel 3 Hari

Ia menyebut tidak ada komplain atau keberatan dari pengumuman hasil seleksi.

“Memang tidak semua peserta bisa hadir. Tapi semua bisa menerima dan tidak ada komplain. Pengumuman sudah ditempel di balai desa,” paparnya Kamis (13/1/2022).

Selanjutnya, panitia akan mengajukan rekomendasi ke Camat untuk dibuatkan SK penetapan. Setelah mendapat rekomendasi camat, maka baru akan dilakukan pelantikan terhadap calon terpilih.

Perankingan hasil seleksi Perdes Glonggong. Foto/Wardoyo

Sementara, dari hasil perankingan, menunjukkan untuk formasi Kebayan, Muhammad Affan Moha terpilih dengan total nilai 50.90.

Rinciannya skor 61 pada ujian tulis, 82.00 pada nilai komputer kemudian nilai predtasi 3 dan nilai 1 untuk kursus.

Baca Juga :  Geger Mobil Baru Langsung Rusak, Anggota DPRD Tulungagung Juga Mengalami Kerusakan Mobil Usai Mengisi Dexlite di SPBU Sragen

Lantas pada formasi Kasi Pelayanan, terpilih nama Pratama Aditya Utomo Enadi di ranking pertama. Ia meraih nilai ujian tulis 74, kemudian 71.30 pada ujian komputer dan skor 1 pada prestasi dan 1 untuk kursus. Total skornya 53.26.

Perankingan hasil seleksi Perdes Glonggong. Foto/Wardoyo

Sementara untuk Kaur Keuangan,
Rianita Putri menduduki ranking 1 dengan nilai ujian tulis 66, komputer 91.30, prestasi 2, kursus 1 dan total nilai 55.26.

Mereka menyisihkan 51 peserta lainnya yang melamar di 3 formasi tersebut.
Selesai Perdes di Glonggong digelar dengan menggandeng LPPM UNIBA Surakarta. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com