JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Singkirkan 41 Pelamar, 3 Perangkat Terpilih Desa Jurangjero Karangmalang Dilantik Hari Ini. Kades dan Camat Pesan Pahami Tupoksi Cepat Beradaptasi

Kades Jurangjero, Prantiyono saat melantik 3 perangkat desa terpilih hasil penjaringan penyaringan di balai desa setempat, Rabu (26/1/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Tiga perangkat desa terpilih di Desa Jurangjero, Kecamatan Karangmalang, Sragen resmi dilantik, Rabu (26/1/2022).

Mereka pun diharapkan bisa segera beradaptasi di lingkungan barunya sebagai abdi masyarakat dan memahami tugas pokok fungsinya.

Tiga Perdes yang dilantik itu masing-masing Amin Kartikasari sebagai Kasi Kesra, Tito Dwi Mahendra sebagai Kaur Keuangan dan Risma Anggita Sari sebagai Kaur Perencanaan.

Mereka dilantik secara langsung oleh Kades Jurangjero, Prantiyono di balai desa. Prosesi pelantikan juga dihadiri Kapolsek Karangmalang, Iptu Mulyono, Danramil Kapten Prihatin Yudo Triwidodo dan puluhan perangkat desa, lembaga dan tokoh setempat.

Baca Juga :  Final Meriah, Tim Voli Doa Ayah dan Eka Roke New Kemukus Sukses Juara Turnamen Candirejo Cup I. Pak Prapta Berharap Bisa Terus Berkelanjutan

Dalam sambutannya, Kades mengapresiasi tim panitia penjaringan penyaringan yang sudah menjalankan proses seleksi sesuai tahapan dan berjalan lancar.

Total ada 44 pelamar yang berpartisipasi dalam seleksi Perdes di Jurangjero. Pihaknya berharap tiga wajah baru itu bisa segera menyesuaikan diri dan mengisi jabatan mereka yang sudah hampir dua tahun mengalami kekosongan.

Baca Juga :  Dukung Karawitan Sragenan Masuk Kurikulum Sekolah, Sriyanto Saputro Berharap Bisa Go Internasional

“Harapan kami dengan sudah terisi, semoga tiga perangkat baru ini bisa segera menyesuaikan sehingga pelayanan di desa semakin maksimal. Pelaporan-pelaporan dan pengajuan proposal maupun urusan lain bisa lebih cepat. Data targetkan Jurangjero harus sesuai dengan roadmap dan tahapan yang cepat,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , seusai pelantikan.

Tiga perangkat desa terpilih di Jurangjero saat berpose bersama Kades dan Muspika di balai desa usai pelantikan, Rabu (26/1/2022). Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua