JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Suaminya Dipenjara, Wanita asal Mondokan Sragen Laporkan Oknum Perangkat Desa atas Dugaan Perzinahan

Berkas laporan dugaan perzinahan yang diadukan ke Polres. Foto/Istimewa

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang oknum sekretaris desa (Sekdes) di Kecamatan Tanon, berinisial I (32) dilaporkan ke Polres Sragen.

Ia dilaporkan atas dugaan melakukan perzinahan dengan pacarnya berinisial MD (19) asal salah satu desa di Kecamatan Mondokan.

Sekdes muda itu dilaporkan oleh orangtua MD dengan tuduhan beberapa kali menggauli putrinya hingga disertai ancaman.

Laporan itu terungkap saat ibu MD yang berinisial IS (42) melapor ke Polres Sragen, 6 Januari 2022 lalu. Di Polres, IS mengadukan I atas dugaan telah melakukan perzinahan dan menyetubuhi putrinya beberapa kali.

Baca Juga :  174.000 Kendaraan di Sragen Terekam Nunggak Pajak, Sriyanto Saputro Dorong Gubernur Ganjar Gulirkan Pemutihan. Setuju?

Meskipun keduanya memiliki hubungan pacaran, IS mengaku tidak terima. Hal itu pula yang membuat suaminya berinisial T (45) sempat melakukan penganiayaan terhadap I dan kini berujung penahanan suaminya di Polres Sragen.

“Jadi biar publik juga paham kalau suami saya melakukan itu (penganiayaan) memang ada sebabnya. Karena dia sudah beberapa kali melakukan hubungan (intim) dengan anak saya,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , kemarin.

IS menuturkan dari pengakuan putrinya, aksi persetubuhan mereka lakukan di beberapa lokasi. Dari laporan ke Polres, disebutkan salah satu lokasinya dilakukan di rumah kosong di tepi jalan raya Gabugan-Gemolong.

Baca Juga :  Terekam CCTV, Ini Penampakan Truk Maut yang Tewaskan Pegawai Dishub. Simak Tulisan Depannya!

Kemudian di hotel Solo dan ia mengklaim masih memegang bukti kuitansi pembayaran sewa hotel saat check in.

IS mengaku terpaksa balik melapor karena akibat kejadian itu, putrinya mengalami depresi. Apalagi saat ini suaminya sudah ditahan di Polres karena penganiayaan terhadap I.

“Kami hanya minta keadilan karena kami mempertahankan kehormatan keluarga,” katanya.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com