JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Targetkan WBK dan WBBM, Kalapas Sragen Pimpin Deklarasi Janji Kerja 2022 Bersama Semua Kasatker Soloraya. Kakanwil Pesan Jaga Sinergitas

Pembacaan deklarasi Janji kerja jajaran Kepala Satker di Soloraya. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kantor Imigrasi Kelas I Surakarta menjadi tuan rumah dalam acara Deklarasi Janji Kerja.

Hadir dalam acara tersebut Ka.kanwil Kemenkumham Jawa Tengah A. Yuspahruddin bersama Forkopimda, para Pimpinan Tinggi Pratama / Kepala Divisi di lingkungan Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah.

Kemudian Kepala Kantor Imigrasi Kelas Surakarta, Kepala Lapas Sragen, Kepala Bapas Surakarta serta Kepala Satker Kemenkumham di wilayah se-eks Karesidenan Surakarta.

Acara diawali dengan
Deklarasi Janji kinerja yang dibacakan oleh Kalapas Sragen, Purwoko Surya Pranoto diikuti seluruh undangan.

Baca Juga :  Program Terbaru PLN 2024 Listrik Masuk Sawah Dukung Pertumbuhan Ekonomi Nasional Melalui Sektor Pertanian di Sragen

Selanjutnya penandatanganan pakta integritas oleh Kanwil Kemenkumham Jawa Tengah dengan perwakilan Satker Kemenkumham se– Eks Karesidenan Surakarta.

Dalam sambutannya, Kakanwil Kemenkumham Jawa Tengah, A.Yuspahruddin menyampaikan kepada semua satuan kerja (satker) agar mengimplementasikan apa yang telah di deklarasikan dan disampaikan bahwa yang menjadi target capaian adalah WBK dan WBBM.

“Oleh karena itu, tidak ada waktu untuk tidak bekerja secara keras di tengah meskipun saat ini masih di tengah pandemi Covid – 19. Namun juga bagaimana kita dapat menyiasati hal tersebut untuk tetap bekerja di tengah masyarakat tanpa meninggalkan protokol kesehatan,” paparnya.

Baca Juga :  Konvoi Kelulusan SMA di Sragen Berhasil Dibubarkan Polsek Sumberlawang, Ratusan Pelajar Berhasil Diamankan di Waduk Kedung Ombo (WKO)

Guna meraih hal tersebut seluruh jajaran diharapkan bisa menjaga suasana yang komunikatif, Kompak dan Solid.

“Bagaimana kita bersinergi dan berkomunikasi dengan semua elemen baik internal dan eksternal. Bagaimana kita membangun kebersamaan kita”, jelasnya. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com