JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Tragis, Duda 73 Tahun di Kedawung Sragen Ditemukan Tewas Membusuk di Rumahnya. Diduga Meninggal 3 Hari Lalu

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi jenazah duda tua yang ditemukan tewas di rumahnya Dukuh Ngelo, Kedawung, Mondokan, Kamis (27/1/2022) malam. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Kedawung, Mondokan, Sragen digegerkan dengan penemuan mayat salah satu warga setempat, Kamis (27/1/2022) malam Jumat.

Warga bernama Ngatimin (73) itu ditemukan tewas mengenaskan di rumahnya sendiri di Dukuh Ngelo RT 21, Desa Kedawung, Kecamatan Mondokan, Sragen.

Korban ditemukan dalam kondisi sangat memprihatinkan. Tubuhnya sudah menghitam dan melepuh serta mengeluarkan bau menyengat.

Baca Juga :  OPTIMALISASI LORONG SEKOLAH MENJADI LORONG LITERASI

Data yang dihimpun di lapangan, mayat Ngatimin ditemukan sekitar pukul 19.00 WIB. Berawal dari kecurigaan rumah korban yang tertutup dan tidak muncul selama beberapa hari terakhir.

Setelah dicek, ternyata korban sudah terbaring tak bernyawa di dipan ruangan rumahnya.

“Saat tim tiba di lokasi, kondisi korban sudah meninggal dunia. Sudah mengeluarkan bau dan tubuh agak melepuh,” papar Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Kamis (27/1/2022) malam.

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Dari hasil pemeriksaan fisik, diduga korban meninggal sejak dua sampai tiga hari lalu.

Selama ini, korban diketahui tinggal sendirian dan sebatang kara di rumahnya. Setelah dievakuasi, jenasah korban kemudian dibawa ke RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen untuk dilakukan visum dan pemulasaraan.

Selanjutnya, jenazah dibawa kembali ke rumah duka untuk dimakamkan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com