JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Asyik Main di Pekarangan, Remaja di Mondokan Sragen Dipatok Ular Tanah. Korban Langsung Dilarikan ke IGD RSUD

Remaja korban gigitan ular tanah asal Mondokan, Kedawung saat dievakuasi ke IGD RSUD Sragen oleh tim PMI Sragen, Sabtu (5/2/2022) malam. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang remaja di Desa Kedawung, Mondokan, Sragen terpaksa dilarikan ke rumah sakit setelah dipatok ular, Sabtu (5/2/2022) malam.

Remaja bernama Fahri Azizah (17) asal Dukuh Grogol RT 16/5, Desa Kedawung, Mondokan itu mengalami luka serius di bagian jarinya setelah tergigit ular tanah jenis Calloselasma Rhodostoma.

Baca Juga :  Cerita Tangisan Istri Sambo, Putri Candrawathi dari Balik Kamar Saat Rumahnya Digeledah. Ternyata Masih Punya Anak Kecil Usia 1,5 Tahun

Korban terkena gigitan saat tengah berada di pekarangan rumahnya. Data yang dihimpun JOGLOSEMARNEWS.COM , insiden itu terjadi sekitar pukul 19.30 WIB.

Menurut saksi-saksi, malam itu korban sedang bermain di pekarangan. Saat asyik-asyiknya, mendadak ada seekor ular tanah berbisa yang menghampirinya.

Sejurus kemudian, ular itu menggigit ibu jari tangan kanannya. Mendapat gigitan itu, korban langsung teriak kesakitan. Ular berhasil dilepaskan dan korban kemudian memberitahu keluarganya.

Baca Juga :  Kesaksian Warga: Separuh Badan Terbakar, Sapi Mbah Kusni Langsung Disembelih Saat Lenger-Lenger!

Tak lama berselang, mereka melapor ke relawan yang kemudian tiba tim dari PMI Sragen mengevakuasi korban.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com