JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Babati Rumput, Warga Kalijambe Sragen Kaget Temukan Ular Piton 4 Meter. Ditemukan Sedang Melingkar

Ilustrasi ular Piton. Foto/Unsplash.com
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Warga di Desa Sambirembe, Kecamatan Kalijambe, Sragen digegerkan dengan temuan seekor ular piton berukuran besar, Kamis (10/2/2022).

Ular piton sepanjang 4 meter itu ditemukan saat melingkar di ladang milik Jono (66) warga RT 8, Desa Sambirembe, Kalijambe, Sragen.

Data yang dihimpun di lapangan, ular piton itu ditemukan sekitar pukul 07.00 WIB. Kalo pertama diketahui oleh pemilik ladang, Pak Jono saat sedang berada di ladangnya. Oh

Baca Juga :  Dua Kali Panen Padi Melimpah Dan Harga Jual Tinggi, Pemerintah Desa Bedoro Sragen Akan Menggelar Sholawat Bersama Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf. Bentuk Rasa Syukur Pada Allah

Lokasi ladang berada di dekat kandang ayam. Banyaknya semak-semak dan jurang di sekitar lokasi diduga membuat sang piton jadi betah bersarang.

“Kemungkinan tadi mau mbidik ayam yang dibuang dari kandang mungkin itu yang akan dimangsa oleh ular tersebut,” ujar Suroso, perangkat desa setempat, Kamis (10/2/2022).

Suroso menguraikan piton besar itu ditemukan saat kondisi melingkar diduga sedang tertidur.

Ular itu ditemukan saat Jono sedang membagi semak-semak dan rumput di lokasi pekarangan dekat kandang ayamnya.

Baca Juga :  Harga Gas LPG 3 Kg di Sragen Naik Ugal Ugalan Per Tabung Tembus Rp 30000 Warga: Sudah Terjadi 1 Minggu Sebelum Lebaran Idul Fitri

“Pas mbabati rumput, dia kaget ada ular besar melingkar. Dia langsung teriak-teriak sehingga banyak warga berdatangan. Terus lapor ke Satpol PP dan dicarikan pawang ular lalu ditangkap,” urainya.

Seusai ditangkap, ular itu kemudian dievakuasi oleh sang pawang ular. Ditambahkan ular piton sepanjang 4 meter itu baru pertama kali ditemukan di wilayah setempat.

Kemunculan piton itu tak pelak membuat warga kaget sehingga berdatangan untuk melihat. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com