JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Tronton VS Pemotor di Exit Tol Sambungmacan Sragen Malam Ini. Satu Korban Tergeletak di Kolong Tronton dengan Perdarahan Mulut

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan yang tergeletak luka parah di kolong tronton, Sabtu (26/2/2022) malam di Exit Tol Sambungmacan Sragen. Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur maut Sragen-Ngawi tepatnya di depan Exit Tol Sambungmacan, Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (26/2/2022) malam.

Satu orang dilaporkan mengalami luka parah dalam insiden tersebut. Kecelakaan disebut melibatkan truk tronton dengan pengendara sepeda motor.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 21.40 WIB. Dari identitasnya, korban diketahui bernama Rhofiq (18) warga Dukuh Mbolo Kidul RT 05/02, Sambungmacan, Sragen.

Sementara pengemudi tronton dilaporkan selamat tanpa luka. Belum diketahui kronologi detail insiden kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Akui Mengarang Cerita Pembacokan, Korban Tabrak Lari di Sragen Akhirnya Minta Maaf di Depan Kapolres

Diduga tabrakan berlangsung cukup keras. Pasalnya dari kondisi saat dievakuasi, posisi korban pemotor itu berada di kolong tronton bagian belakang.

Ilustrasi Tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com