JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Breaking News: Kecelakaan Tronton VS Pemotor di Exit Tol Sambungmacan Sragen Malam Ini. Satu Korban Tergeletak di Kolong Tronton dengan Perdarahan Mulut

Tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan yang tergeletak luka parah di kolong tronton, Sabtu (26/2/2022) malam di Exit Tol Sambungmacan Sragen. Foto/Wardoyo
   

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Kecelakaan tragis kembali terjadi di jalur maut Sragen-Ngawi tepatnya di depan Exit Tol Sambungmacan, Desa Sambungmacan, Kecamatan Sambungmacan, Sragen, Sabtu (26/2/2022) malam.

Satu orang dilaporkan mengalami luka parah dalam insiden tersebut. Kecelakaan disebut melibatkan truk tronton dengan pengendara sepeda motor.

Data yang dihimpun di lapangan, kecelakaan terjadi pukul 21.40 WIB. Dari identitasnya, korban diketahui bernama Rhofiq (18) warga Dukuh Mbolo Kidul RT 05/02, Sambungmacan, Sragen.

Sementara pengemudi tronton dilaporkan selamat tanpa luka. Belum diketahui kronologi detail insiden kecelakaan tersebut.

Baca Juga :  Bioskop legendaris Garuda Theatre Sragen: Kenangan Manis Masa Lalu

Diduga tabrakan berlangsung cukup keras. Pasalnya dari kondisi saat dievakuasi, posisi korban pemotor itu berada di kolong tronton bagian belakang.

Ilustrasi Tim PMI Sragen saat mengevakuasi korban kecelakaan. Foto/Wardoyo

Sementara sepeda motornya juga rusak parah. Ketua PMI Sragen, dr Ismail Joko Sutresno membenarkan adanya kecelakaan tersebut.

Menurutnya setelah menerima informasi dari PSC 119, tim PMI langsung diterjunkan untuk melakukan assesment dan backup medis.

Setiba di lokasi, tim mendapati ada satu korban tergeletak dengan mengalami luka parah.

Baca Juga :  Sejarah Lahirnya Persaudaraan Setia Hati Terate & Kisah Inspiratif Ki Hadjar Oetomo

“Korban bernama Rhofiq saat dievakuasi dalam kondisi sadar namun mengalami pendarahan di mulut, luka sobek di pelipis kiri 5 cm dan lecet di bagian paha kaki kiri. Korban langsung dievakuasi ke IGD RSUD dr Soehadi Prijonegoro Sragen dengan ambulans PMI,” paparnya kepada JOGLOSEMARNEWS.COM , Sabtu (26/2/2022) malam.

Sementara, hingga berita ini diturunkan, tim kepolisian masih melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Identitas truk tronton dan pengemudi masih dalam pendataan. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com