JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Wonogiri

Jangan Takut, Warga Wonogiri yang Jadi Korban Oknum Bank Plecit Diminta Berani Lapor, Kapolres AKBP Dydit Dwi Susanto Janjikan Hal ini

Kapolres Wonogiri
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto. Joglosemarnews.com/Aris Arianto

WONOGIRI, JOGLOSEMARNEWS.COM
Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto berpesan agar masyarakat yang merasa menjadi korban oknum bank plecit alias rentenir segera melaporkan ke Polres Wonogiri atau kantor polisi terdekat.

Kapolres Wonogiri AKBP Dydit Dwi Susanto mengungkapkan hal itu kepada wartawan usai peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Mapolres Wonogiri, Jumat (11/2/2022).

Baca Juga :  Sebutan Bapak GTT Dialamatkan Kepada Bupati Wonogiri Joko Sutopo alias Jekek dan Ketua DPRD Wonogiri

Jika ada warga yang merasa menjadi korban penganiayaan, ancaman, dan hal tidak menyenangkan lainnya dari oknum bank plecit, Kapolres meminta tidak takut melapor.

“Kami berkomitmen melakukan tindakan sesuai aturan yang berlaku. Semuanya kita akan proses, karena siapa pun itu di Indonesia dimata hukum semuanya sama. Silahkan lapor ke kantor polisi terdekat,” tegas Kapolres.

Baca Juga :  GTT Diusulkan Jadi PPPK di Wonogiri, Sebanyak 621 Orang dan Tanpa Tes Loh

Disinggung soal kelanjutan kasus dugaan penganiayaan oknum bank plecit, Kapolres menyebut saat ini proses pemeriksaan masih berjalan. Yang jelas polisi berjanji akan mengusut tuntas kasus tersebut.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua