JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Mulai Renggut Nyawa, 2 Warga Sragen Meninggal Positif Terpapar Covid-19 Hari Ini, Tambah 13 Kasus Baru

Ilustrasi pemakaman pasien positif Covid-19 di Sragen. Foto/PMI Sragen

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Gelombang baru Covid-19 di Sragen mulai merenggut korban jiwa. Dua warga dilaporkan meninggal dunia dalam sehari tadi, Senin (7/2/2022).

Dua kasus kematian itu terungkap dari data terbaru perkembangan kasus Covid-19 yang dilansir website resmi Pemkab Sragen Corona.sragenkab.go.id.

Berdasarkan data terbaru yang dirilis Senin (7/2/2022) petang, terdapat dua kasus kematian dengan diagnose positif terkonfirmasi Covid-19.

Baca Juga :  Meluas, Kebakaran di Desa Padas Tanon Hanguskan 4 Rumah Dalam Hitungan Menit. 2 Motor hingga Uang Jutaan Ikut Hangus

Namun tidak dijelaskan secara detail identitas warga yang meninggal dunia tersebut. Dua kematian itu menambah daftar panjang kasus kematian pasien positif Covid-19 di Sragen.

Sejak pandemi melanda di awal 2020, hingga kini tercatat sudah ada 1.397 warga Sragen yang meninggal dunia karena terpapar Covid-19.

Baca Juga :  Bongkar Siapa Ayah Biologisnya, Warga Sempat Desak Tes DNA Bayi yang Dilahirkan Siswi Kelas I SMP Jenar Sragen

Sementara, data update tambahan kasus hari ini mencatat ada 13 kasus positif baru. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten (DKK) Sragen, Hargiyanto menyampaikan hari ini ada tambahan 13 kasus positif baru.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua