JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sukoharjo

Omicron Sudah Merenggut Jiwa, Kapolres Sukoharjo Terjun Ingatkan Warga Segera Ikut Vaksinasi Booster!

Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, saat memberikan motivasi kepada siswa untuk melakukan vaksinasi booster. Foto/Wardoyo

SUKOHARJO, JOGLOSEMARNEWS.COM – Merebaknya varian Covid-19 jenis Omicron membuat Polres Sukoharjo terus menggencarkan upaya antisipasi.

Selain sosialisasi Prokes, tim Polres juga mengintensifkan akselerasi vaksinasi kepada masyarakat, baik anak-anak hingga kelompok lanjut usia (lansia).

Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho Setyawan, menekankan kepada masyarakat untuk mengikuti vaksinasi booster di gerai-gerai yang sudah disiapkan pemerintah.

Baca Juga :  Ngeri, 2 Siswa SMP Jadi Korban Gerombolan Bersenjata Tajam di Kartasura. Ditemukan Bersimbah Darah Banyak Luka Tusukan

“Kami imbau kepada masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi dosis kedua, sudah lebih dari enam bulan, untuk dapat mengikuti vaksinasi booster. Hal itu guna meningkatkan imunitas tubuh terhadap virus Covid-19 varian Omicron,” ungkapnya, Jumat (4/2/2022).

Baca Juga :  Jelang Pemilu 2024, Kapolres AKBP Wahyu Ingatkan Politik Identitas dan Hoax Berpotensi Picu Polarisasi dan Konflik

Kapolres menegaskan bahwa proses sosialisasi sangat penting untuk memberitahukan kepada masyarakat bahwa upaya pencegahan maupun antisipasi varian Omicron adalah melalui suntikan vaksin dosis ketiga (booster).

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com