JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Karanganyar

Dahsyat Lur! Ukir Sejarah. Masjid Agung Karanganyar Dipenuhi  3.000 Orang  Sholat Jumat Hingga Antre.  Bupati Juliyatmono Nyaris Kehabisan Tempat

Para jemaah memadati masjid agung Madaniyah Karanganyar / Foto: Beni Indra

KARANGANYAR, JOGLOSEMARNEWS.COM -Fenomena kemegahan dan keindahan Masjid Agung Madaniyah Karanganyar, Jateng benar-benar memikat masyarakat.

Terbukti, untuk kali pertama setelah masjid dengan branding masjid Nabawi itu difungsikan, ribuan orang menyerbu setiap hari hingga sholat Jumat (18/3/2022) terbukti penuh sekitar 3.000 orang hingga antre dan ada yang kehabisan tempat.

Baca Juga :  Puncak Panen Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar Jatuh Bulan Februari, Bisa Pilih Dan Makan Sepuasnya

Pantauan JOGLOSEMARNEWS.COM pada saat sebelum adzan sholat Jumat (18/3/2022) ribuan orang merangsek dipintu masjid tersebut. Jamaah terlihat berdiri tertahan karena saff di lantai satu sudah penuh.

Bahkan Bupati Karanganyar Juliyatmono MM selaku penggagas berdirinya masjid tersebut nyaris kehabisan tempat karena penuh, namun akhirnya bisa mendapat tempat. Bupati berjalan kaki dari kantornya saat adzan dimulai.

Baca Juga :  Berikut Daftar Harga Durian Desa Gempolan, Kerjo, Karanganyar, Harga Bersahabat!!

Menurut Danar (30) warga asal Karangpandan sejak sebelum adzan pun saff sudah penuh lalu dirinya naik kelantai 2 namun juga penuh.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com