JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Kesal Gara-Gara Tahi Kucing, Seorang Anak Tega Bunuh Bapak Kandungnya Sendiri

Ilustrasi jasad.
   

BALI, JOGLOSEMARNEWS.COM – Insiden miris terjadi di Buleleng, Bali. Seorang anak tega memukuli bapak kandungnya sendiri hingga meregang nyawa.

Kejadian tragis itu terjadi di Jalan Pulau Nias, kelurahan Kampung baru, Kabupaten Buleleng. Anak durhaka itu diketahui berinisial IJ (52).

Ia tega menghabisi nyawa bapaknya sendiri, M Selamet yang sudah berusia 82 tahun.

Pemicunya sepele, pelaku mengaku kesal lantaran bapaknya itu tidak mau memindahkan kucing piaraan. Pelaku mengaku tak tahan bau tahu kucing yang ada di kandang.

Baca Juga :  Mengapa Kucing Takut Air?

Karena sang bapak enggan memindahkan kucing, pelaku kalap. Ia langsung emosi dan memukuli korban dengan kayu pentungan hingga tewas.

Polisi yang menerima informasi itu pun bergegas mendatangi TKP dan melakukan olah TKP.

Pelaku berhasil diamankan di wilayah Pelabuhan Buleleng. Jenazah korban kemudian dievakuasi ke RSUD Buleleng oleh petugas PMI Buleleng.

Kapolsek Kota Singaraja, Kompol Dewa Darma Aryawan membenarkan adanya kasus penganiayaan yang membuat korban meninggal dunia. Kasus ini pun saat ini masih didalami oleh penyidik.

Baca Juga :  Mobil Berkecepatan Tinggi Hilang Kendali dan Menggasak 3 Pedagang dan Satu Warga di Tangerang, 1 Tewas

“Kami masih memeriksa saksi-saksi untuk mendalami kasus ini. Korban sudah dibawa ke RSUD untuk di autopsi. Pelaku sudah kami amankan dalam waktu 45 menit di kawasan Pelabuhan Buleleng. Kasus ini masih kami dalami lagi,” ujarnya kepada wartawan.

Saat ini pelaku diamankan di Polsek Kota Singaraja beserta sejumlah barang bukti berupa potongan kayu dan kain bercak darah. Dari beberapa sumber menyebutkan bahwa pelaku IJ sempat dirawat di Rumah Sakit Jiwa Bangli. Wardoyo

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com