JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Sragen

Perbaiki Antena Setinggi 18 Meter, Pekerja Asal Karanganyar Tewas Terjatuh di Plupuh Sragen

Kondisi petugas perbaikan antena saat berada di ketinggian sebelum kemudian tewas terjatuh di Plupuh, Sragen, Rabu (9/3/2022). Foto/Wardoyo

SRAGEN, JOGLOSEMARNEWS.COM – Seorang pekerja perbaikan antena tower bernama Sungkono (55) tewas mengenaskan usai terjatuh dari ketinggian 18 meter, Rabu (9/3/2022) siang.

Warga Dukuh Jomblang, Desa Kaliwuluh Kebakkramat, Karanganyar itu tewas terjatuh saat memperbaiki pipa tower antena di rumah Nur Abdullah (53) Dukuh Sawahan RT 3, Karungan, Plupuh, Sragen.

Baca Juga :  Trenyuh Lihat 2 Bocah Tak Bisa Sekolah, AKP Hasto Langsung Tergerak Belikan Sepatu Baru. Ternyata Hangus Terbakar Bersama Rumah

Korban tewas dengan luka parah di bagian kepala dan sejumlah tubuhnya. Data yang dihimpun di lapangan, insiden tragis itu terjadi pukul 12.00 WIB.

Menurut Kades Karungan, Joko Sunarso kejadian bermula ketika korban diundang untuk memperbaiki tower antena Orari Rapi di Dukuh Sawahan, Karungan, Plupuh.

Baca Juga :  Detik-detik Penemuan Jenazah Wanita 95 Tahun di Sungai Mungkung Sragen. Kondisinya Mengenaskan, Begini Hasil Visumnya!

Tower itu patah diterjang angin kencang pada Jumat (4/3/2022). Korban kemudian datang jam 11.00 WIB.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua