JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Rem Blong, Truk Terguling di Tanjakan Njurug, Begini Kronologinya

Warga tengah menonton truk yang terguling di tanjakan Njurug / Foto: Cindy Nur Arifah
   

SEMARANG, JOGLOSEMARNEWS.COM – Diduga karena rem blong, sebuah truk bermuatan rongsokan mengalami kecelakaan tunggal terguling di tanjakan Njurug, Desa Ujung-ujung, Kecamatan Pabelan, Kabupaten Semarang, Sabtu (19/3/2022) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun di lapangan, semula truk tidak kuat mendaki tanjakan, akhirnya mundur. Celakanya, rem truk dalam kondisi blong, sehingga sopir tak mampu mengendalikan laju kendaraan.

“Saya tadi mau lewat tetapi kok rame, saya liat ternyata sudah ada truk terguling disana, tadi saya tanya kronologinya sama pengendara yang putar balik,” ujar pengendara yang hendak lewat tanjakan Njurug, Sabtu (19/3/2022).

Baca Juga :  Duh, Tragis! Mayat Seorang Wanita Dicor di Dalam Rumah di Sulsel

Untung saja, dalam kecelakaan itu tidak sampai memunculkan korban jiwa. Sopir yang mengendarai truk rongsokan tersebut selamat dan tidak mengaalami luka parah.

Lalu pengendara yang hendak lewat tanjakan Njurug dialihkan ke jalan alternatif, karena truk mengahalangi jalan sehingga motor dan mobil tidak bisa lewat.

Baca Juga :  Mobil Pemudik Tiba-tiba Terbakar di Ruas Tol Jombang-Mojokerto, Ini Nasib 5 Penumpangnya

Warga sekitar dan beberapa pengendara yang lain ikut membantu proses membersihkan rongsokan yang tersebar sambil menunggu bantuan.

 

“untung saja tadi tidak ada yang di belakang truk jadi tidak ada korban,” ujar salah seorang  pengendara, Sabtu (19/3/2022).

Setelah beberapa jam dialihkan, akhirnya jalan dibuka lagi karena proses membersihkan rongsokan dan memindahkan truk sudah selesai. Cindy Nur Arifah

  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com