JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah Boyolali

Sedang Parkir di SPBU Tegalwire Mojosongo Boyolali, Truk Trailer Tiba-tiba Nggelondor dan Melintang di Jalan Solo – Semarang

Truk trailer yang diparkir tiba-tiba nggelondor sendiri dan melintang di Jalan Solo-Semarang di Boyolali / Foto: Waskita

BOYOLALI, JOGLOSEMARNEWS.COM Warga seputar SPBU Tegalwire, Kecamatan Mojosongo, Boyolali dikagetkan dengan kejadian nggelondornya sebuah trailer, Jumat (4/3/2022).

Trailer yang semula diparkir di halaman SPBU, tiba-tiba nggelondor sendiri dan melintang di Jalan Solo-Semarang.

Bahkan, roda belakang trailer melintasi pembatas jalan. Untung saja tidak ada korban jiwa maupun luka dalam kejadian pukul 10.45 WIB tersebut.

Baca Juga :  Penyembelihan Hewan Kurban di Boyolali Wajib Pahami Aturan Ini

Saat trailer nggelondor, jalur dari dua arah baik dari timur (Solo) maupun barat (Semarang) kebetulan sepi kendaraan.

Dampaknya, arus lalu lintas dari dua arah sempat tersendat. Kendaraan hanya bisa melintas satu persatu. Itupun kendaraan harus melintasi bahu jalan di kedua lajur. Warga pun turut membantu mengatur lalu lintas.

Petugas Satlantas Polres Boyolali segera datang ke lokasi untuk mengatur lalu lintas serta mengevakuasi trailer. Tak lama kemudian, trailer nahas itu berhasil dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan trailer lain.

Baca Juga :  Vaksinasi PMK di Desa Samiran, Kecamatan Selo, Boyolali, Petugas Ikut Berlari-lari Kejar Sapi yang Kabur

Trailer kemudian diparkir kembali di halaman parkir SPBU Tegalwire. Namun, kru kendaraan juga mengganjal roda kendaraan dengan potongan kayu yang lebih kuat agar trailer tidak nggelondor lagi.

Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua