JOGLOSEMARNEWS.COM Daerah

Super Keji, Calon Kades Pamekasan Tewas Dibunuh di Depan Anak Istri. Korban Dipepet Leher Digorok Nyaris Putus

Tangkapan layar istri calon Kades Batu Bintang Pamekasan menangisi jasad sang suami yang barusaja dibunuh orang tak dikenal. Foto/Medsos

MADURA, JOGLOSEMARNEWS.COM – Sebuah video berisi aksi pembunuhan calon kades beredar di media sosial dan viral.

Dalam video berdurasi 40 detik itu menunjukkan aksi pembunuhan sadis calon Kades Batubintang, Pameksan, bernama Miarto yang dihabisi di depan sang istri dan anaknya.

Belum diketahui modus dan pelaku dari aksi pembunuhan keji itu. Namun yang jelas korban meregang nyawa dengan leher nyaris putus. Pelakunya membawa mobil.

Dalam tayangan video itu menunjukkan seorang perempuan tampak menangis histeris di samping jasad korban.

Baca Juga :  Berontak Saat Dicubit Guru, Bocah Kelas VI SD Malah Ditampar Lalu Dilarang Masuk Sekolah. Orangtua Langsung Lapor Polisi

Wanita itu terlihat sedang menagis meronta-ronta menangisi suaminya yang sudah menjadi mayat, Selasa (1/3/2022) siang.

Tragedi ini terjadi di Jalan Raya Desa Ponjanan Barat, Batu Bintang, Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan pada Selasa siang.

Dalam video itu, juga tampak jasad Miarto tergeletak di pinggir jalan dengan ditutup daun pisang. Sedangkan kondisi jalan dalam keadaan basah sedikit tergenang air, sepertinya barusan turun hujan.

Baca Juga :  Astagfirullah, Oknum Polisi Jadikan Anak Tirinya Budak Nafsu Bertahun-Tahun, Hotman Paris Sampai Angkat Bicara

“Dia (Miarto) adalah calon kepala desa nomor urut 5 dari lima orang Cakades Desa Batu Bintang, yang akan berlangsung pada 23 April mendatang,” ujar salah satu warga.

Video tersebut viral di beberapa grup WhatsApp (WA) sejak Selasa sore. Nampak pula sejumlah warga berkerumun untuk menyaksikan secara langsung kejadian itu sekaligus mengabadikan momen tersebut menggunakan android.

Foto Cakades Miarto bersama kandidat lain. Foto/Medsos
Halaman selanjutnya »

Halaman :  1 2 Tampilkan semua
  • Pantau berita terbaru dari GOOGLE NEWS
  • Kontak Informasi Joglosemarnews.com:
  • Redaksi :redaksi@joglosemarnews.com
  • Kontak : joglosemarnews.com@gmail.com